Hidup dalam cerita, bukan sebuah kisah

2 komentar
Hidup dalam cerita lagi, kita ngga akan bosan untuk bercerita dengan siapa saja, berbagi suasana, perasaan, pengalaman dlsb. Itulah saya, hanya punya mimpi yang selalu di motiasi oleh teman – teman disekitar.
Saya dan teman – teman sekarang ini sedang berjuang menggapai mimpi yang menurut orang mungkin terlalu berlebihan. Ada beberapa hal jika kita bermimpi, pertama kita harus mengujudkan mimpi itu dengan catatan jika kita mau mengujudkannya, beda halnya jika kamu ngga mau mengujudkannya, ga masalah dengan mimpi – mimpi kamu yang ngga harus berujud menjadi ssebuah kenyataan.
Kedua, tekad kuat, kita menyusun dan mengorganisasikan sehingga terbentuk sebuah sistem yang teratur (menurut saya) agar mimpi – mimpi kami bisa di wujudkan. Yup, sistematis, dengan memahami mimpi kita, kita bisa mengorganisasikan keperluan atau apa saja yang dibutuhkan sebagai pendukung.
Ketiga, perjuangan, waktu, uang, semangat, semua hal yang bertentangan dengan mimpi kita mungkin akan ditinggalkan. Atau sebaliknya, justru kita mengujudkan hobi kita, ini yang paling enak, mengujudkan sebuah mimpi.
Ke empat, berusaha dan berdo’a, yups.. semua jalan hidup yang kita lewati memang tidak semulus yang kita perkirakan. Bisa saja, semua itu terjadi diluar batas kemampuan berfikir manusia.

Saya kebetulan dipercaya untuk mengorganisasikan semuanya, karena itu tugas saya memang agak berat dari kita semua, kita semua ber empat, kadang berlima juga kadang berenam, bertujuh, berdelapan hahahahah.. jadi kebanyakan...
Tugas saya memegang mimpi mereka, mimpi saya juga, karena saya senang menjalani semua ini, kita harus terus berjuang, tanpa lelah dan putus asa.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

2 komentar

Unknown mengatakan…
pertamax! :D

hidup dibawa oleh mimpi-mimpi yang menjadi kenyataan. maaf, bukan menjadi kenyataan, tapi dijadikan kenyataan. oleh siapa? oleh kita sendiri tentunya! hehee..

berani untuk bermimpi, berani hidup yang lebih baik! :)
Ia bang.. seeepppp... thanks ya..