Home Sweet Home - Rumah Impian Imad

Posting Komentar

Setiap orang pasti menginginkan punya rumah sendiri, dalam keluarga yang utuh, punya anak dan segala keperluan hidup walaupun sederhana tapi ingin seperti nikmatnya hidup di surga (surga dunia).

Begitupun juga dengan saya, sebagai makhluk sosial, makhluk ciptaan Allah saya mengimpikan memiliki rumah sendiri, judul postingan “Home sweet Home” ini sebenarnya, ingin melukiskan bagaimana perasaan saya jika benar – benar rumah ini akan membentuk jadi kenyataan.

Cerita pembuatan sketsa ini bermula ketika saya sedang duduk di ruangan kerja saya dengan memegang ballpoint akhirnya saya membuatnya dengan tanpa ukuran jelas,bukan karya seorang designer hebat atau perancang bangunan layaknya seorang insinyur handal, karena ini hanyalah sebuah khayalan yang ingin saya tuang dalam kehidupan nyata, walaupun ini semua sesuatu yang mustahil buat saya. Karena membuat rumah tidaklah sedikit uang yang keluar,butuh ratusan juta untuk membuat rumah sederhana sekalipun.

Mungkin ini hanya sebuah khayalan, tapi apa salahnya saya menuangkan isi pemikiran ini di Blog saya, daripada nge-batin mending saya ungkapkan .

Rumah yang ingin saya gambarkan, karena masih dalam khayalan saya, saya ingin memiliki rumah dengan ruangan didalamnya sebuah perpustakaan, yups sebuah perpustakaan pribadi didalam rumah, kenapa? Jika saya memiliki perpustakaan pribadi di rumah, otomatis kebiasaan saya sebagai kepala keluarga akan di ikuti oleh anak – anak saya nanti, begitu filosofi saya.

Sketsa yang saya buat, dibuat berdasarkan khayalan saya, tanpa ada ukuran sama sekali, seperti yang telah saya sebutkan di atas. Namun, jika suatu saat nanti saya mempunyai modal untuk membangunnya, saya akan mengukur pasti bagaimana setiap inci nya.

Home Sweet Home, mudah – mudahan bisa di wujudkan sesuai dengan khayalan saya.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar