My Zodiak = Sagitarius

Posting Komentar



Saya lahir di awal Desember, kebetulan belum berhenti sampe jam sekarang Browsing di Internet, eh ketemu tentang karakter sendiri, di zodiak ini kebetu;an saya angkut dari situs untukku.com yang kebetulan aja, ini yang ketemunya. Ya, kalo ibarat lagi jalan - jalan, eh ketemu do'i ya mampir dulu deh, heuheuheu ngga ada salahnya akan. cerita do'i di tuang disini karena inikan menggambarkan tentang pribadi saya sendiri.

iNi yang mau tau tentang saya, ini menurut Zodiak saya, silahkan percaya atau tidak, hehehe.. Zodiak saya sagitarius karena saya lahir antara tanggal 23 November - 21 Desember, Eh padahal ada Zodiak baru entah apa namanya, ya udahlah.. pake yang ini aja, dari pada saya pusing hehehe.
Karakter saya disini di gambarkan dengan lengkap, tetep menurut zodiak. 

Berjiwa Petualang (bener banget), Pandai (terlalu berlebihan :)), Suka Kebebasan(bener nih), Mandiri (pastinya...), Pandai Berdiplomasi (bener juga), Berpandangan Luas (bener sekali...)
Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
 (ngga tau deh.. ngga suka judi neh..alias ngga pernah maen angka....)
Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh (perlu dicoba nih)
Planet Yang Mengitari: Jupiter (ngga ngerti nih maksudnya apa..)
Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer (kayak apa aje, bunga melati...)
Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu (ngga punya baju warna begini)
Batu Keberuntungan: Batu Amethyst (apa neh)
Elemen Keberuntungan: Api (wis... mantap.. dah kaya pangeran asok nih..)

Pasangan Serasi: Gemini (cewe saya Pisces bang) Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman. (plok plok plok, terharu banget,,,,,,)

Asmara para Sagitarius: Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama. (ada benernya juga...)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar