Answer - Punk Rock Jalanan | Video | mp3

Posting Komentar
Siapa yang tidak kenal dengan lagu ini, lagu yang direkam dengan ala kadarnya pada awal kemunculannya ternyata sekarang saya sudah dapat versi recording nya. Apa karena lagu ini dilirik oleh label atau gimana saya kurang tau, karena saya sudah berusaha coba jelajah di paman Google tidak menemukan berita terkait tentang perjalan kisah lagu Punck Rock Jalanan yang sedang Galau (lagi-lagi galau, hahahaha)


Video dia atas sebenarnya bukan video klipnya, tapi hanya suara anak jalanan sedang maen akustik lagu yang sama, lagu ini memang lagu pertama versi jalanan yang saya denger.

Oke kita lanjutkan penelusuran, masih melalaui paman Google yang baik hati. Dan akhirnya saya tidak menemukan pencerahan sama sekali :). Tapi banyak juga yang menyangkutpautkan dengan fenomena Punk Rock Jalanan ini dengan Fenomena Gabby kala itu. Haa, oke saya berusaha idealis tanpa harus comot sana dan comot sini.

Saya bagikan ajalah lirik lagunya buat pengunjung setia imad.blog's.com, dan resapi isi dari kata-katanya Punk Rock Jalanan, apa yang mau mereka sampaikan kepada kita dan mudah2an bisa menambah kegalauan kita semua, hahaha


PUNK ROCK JALANAN

sungguh ku menyesal telah mengenal dia
dan aku kecewa pernah menyayanginya
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya

* ku simpan rindu di hati, gelisah tak menentu
berawal dari kita bertemu, kau akan ku jaga (sampai mati)
ku ingin engkau mengerti betapa kau ku cinta
hanya padamu aku bersumpah kau akan ku jaga sampai mati

ku ingin tahu siapa namamu dan ku ingin tahu dimana rumahmu
walau sampai akhir hayat ini
jalan hidup kita berbeda, aku hanyalah punk rock jalanan
yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang

** ku tunggu kau ku tunggu, ku nanti kau ku nanti
walau sampai akhir hayat ini
[2x]

ku kira kau setia padaku
ternyata kau menduakanku
sungguh hatiku tak menduga

menyesal ini ku alami
perjalanan cinta selama dulu
ku kira kau bosan padaku
ternyata kau menduakanku

dulu kau berjanji akan sehidup semati  (itu gombal)
dan aku kecewa telah menyayanginya
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya

repeat *

ku ingin tahu siapa yang menyayangimu dan ku ingin tahu ku menyayangimu
walau sampai akhir hayat ini
jalan hidup kita berbeda, aku hanyalah punk rock jalanan
yang tak punya mobil mewah untuk dirimu sayang

repeat **


Saya punya versi Rekamannya, bukan seperti yang di video youtube diatas. ini bener-bener versi recording, udah bersih lagi hasil audionya. Di mp3 yang saya punya di playernya tertulis Answer - Punk Rock Jalanan. Untuk rasa penasarannya silahkan mencari tahu, kalo ada info terupdate bagi-bagi dah ya.. :).
Salam Blogger galau...

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar