Calasif Lotion Anti Gatal | Produk Anak SMK Yasinda

Posting Komentar
Calasif Lotion Anti Gatal Produk Anak - Anak SMK Farmasi Yasinda Indramayu


Kalo di solo anak - anak SMK kita buat Mobil, di Bandung anak - anak SMK buat kapal terbang lain lagi dengan anak - anak SMK Farmasi Yasinda Indramayu. Apa ya, produk yang mereka buat?. Karena basic mereka adalah obat - obatan, tentu saja mereka masih berkutat di dunia obat - obatan yang kali ini mereka membuat satu obat yang sangat diperlukan sekali bagi daerah Tropis seperti kita ini.

Calasif Lotion Anti Gatal ini sudah di ujikan dan terbukti dapat mengobati keluhan gatal - gatal. Pembuatannya ini dibawah bimbingan guru dari sekolah tersebut yaitu Ibu Lisa. Selain itu pembimbingnya juga ada dari luar seperti Bpk Tendi, beliau adalah seorang apoteker. Untuk produksinya,  Calasif Lotion  baru diproduksi  jika ada pesanan saja karena penggunaannya masih bersifat intern sekolah, produksi massal dilakukan jikalau pemasaran diluar sudah intensif. 

Karena produk ini produk intern  SMK Farmasi Yasinda Indramayu, jadi untuk penggunaannya saat ini belum terlalu luas. Maka Anda harus bersabar sedikit dan jika Anda sangat membutuhkan produk ini sebagai pilihan alternatif untuk obat anti gatal, Anda bisa menghubungi SMK Farmasi Yasinda Indramayu atau bisa menghubungi 087727299927 (a.n Luky). "Selain Calasif Lotion, juga ada Linimen gondopuro, terus balsem, sama salep gatel dan minyak kayu putih" ujar Luky, salah seorang siswi SMK Farmasi Yasinda Indramayu.

Calasif Lotion Anti Gatal Produk Anak - Anak SMK Farmasi Yasinda Indramayu

Mudah - mudahan kedepannya ada inofasi - inofasi lain dari anak - anak SMK Yasinda dalam membuat produk yang bermutu yang dibutuhkan oleh masyarakat Indramayu dan Indonesia seumumnya. Karena produk ini bukan produk pertama yang ada di pasaran maka anak - anak SMK harus jeli melihat situasi. Daya saing dunia kerja memang terlihat jelas, pemasaran atas produk yang sudah di buat sangat diperlukan dalam syarat satu sistem pasar.


Related Post :
- Politeknik Indramayu | Industrial Based Educations
- Motorcycle Made In Indonesia | Viar Motorcycle | Minerva | MAK | Kanzen
- Bukan Hanya "ESEMKA", Indonesia Juga Punya Berbagai Jenis Mobil Lainnya.
- Alat Transportasi Unik Dunia
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar