Info Indramayu : Indramayu Alko Gagal Petik Kemenangan

Posting Komentar
Indramayu Alko
 Tim putri Indramayu Alko kembali gagal meraih kemenangan di ajang Proliga, setelah dikalahkan Jakarta BNI 46 2-3 (25-20, 19-25, 25-23, 19-25, 11-15), pada lanjutan BSI Proliga 2012 di GOR Bontang Lestari, Bontang, Jumat (2/3). Bagi Indramayu Alko, kekalahan ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada partai perdana GOR PSCC (GOR Kampus) Palembang, Jumat (17/2), dikalahkan juara bertahan Proliga, Jakarta Electric PLN 2-3.

Manajer Tim Indramayu Alko, Hari Setiawan Budiarto,mengatakan, anak-anak sudah menunjukan berjuang secara maksimal, akan tetapi lawan dapat memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain sehingga dapat mencuri poin.

“Banyak poin lawan dihasilkan dari kesalahan pemain kita sendiri, terutama pada poin-poin kritis. Tetapi memang permainan mereka kali ini masih berada di bawah form terbaik,” kata Hari.

Dia berharap pada pertandingan selanjutnya melawan tim tuan rumah Bontang Badak LNG, Sabtu (3/3), timnya bisa memetik kemenangan perdananya. “Mudah-mudahan anak-anak bisa mengatasi tekanan mental dari penonton, dan bisa mengeluarkan permainan terbaiknya untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata Hari.

Sumber : Pikiran Rakyat
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar