Nama - Nama Bayi & Anak Terbaik Dari 5 Situs Terbesar Indonesia

Posting Komentar
Ilustrasi Bapak n Ibu yang baik (Salam Super)


Bagi Anda calon bapa dan ibu yang baik hati, SALAM SUPER (maaf Pak Mario, saya kutip Salam Supernya hehe). Nama anak adalah sebuah do'a bagi anak kita atau saya, karena anak adalah hadiah dari Tuhan, ia anak adalah hadiah, pemberian Tuhan (Janeeta). Kita sebagai manusia yang diberi titipan harus merawat dan membesarkannya karena itu adalah AMANAH BESAR. Hanya orang tua yang Bodoh yang menyia-nyiakan anaknya, tidak merawatnya, tidak memberikan sebagian hidupnya untuk mencurahkan, meperhatikan perkembangan anakknya. Dan, orang tua yang biadab adalah orang tua yang membunuh anaknya sendiri sejak didalam kandungannya, naudzubillahhimindzalik.

Tulisan ini jadi lari-lari kemana-mana nih, langsung saja kefokus tulisan ini bahwa saya akan memberikan tautan kepada situs-situs terbesar di Indonesia yang memberikan kemudahan kepada Anda untuk memilih nama yang baik bagi buah hati Anda.

Berikut ini adalah situs - situs yang saya rekomendasikan karena koleksi nama yang mereka miliki cukup banyak, dan ada situs yang sudah memiliki Rekor MURI sebagai Situs penyedia nama - nama anak terlengkap. Yuk, klik disini untuk mendapatkan banyak nama - nama pilihan untuk buah hati Anda. 

Saya pilih lima situs dan saya urutkan pula berdasarkan kepada kemudahan mencari nama, asal nama, nama untuk jenis kelamin, serta beberapa kemudahan pencarian yang ada di situs tersebut. Contoh saya mau mencari arti nama"Afiqah" nama pemain iklan OREO yang unyu - unyu itu,  kemudian saya tuliskan nama "Afiqah" tersebut di kotak pencarian di Situs tersebut hasilnya adalah "Afiqah" untuk Jenis Kelamin Perempuan dari Bahasa Arab yang berarti "Yang Sangat Pemurah".
Kemudian saya mau cari nama arti dari anak teman saya, anaknya perempuan namnya Janeeta (Neeta) saya cari hasilnya "Janeeta" adalah dari bahasa Arab, Timur Tengah, Afrika yang berarti "Hadiah dari Tuhan"

Mudah-mudahan tulisan ini memudahkan Anda calon bapa dan ibu yang baik hati untuk memilihkan nama yang baik pula bagi putra - putri Anda, Salam Super.


Itulah Lima situs pencarian Nama Bayi atau Anak yang saya rekomendasikan, selain kemudahan dan kelengkapannya. Karena banyaknya situs penyedia nama bagi anak dan bayi saya hanya merekomendasikan Lima saja selain itu alasan saya adalah karena isinya sama saja itu - itu juga.

Berikut beberapa contoh nama kombinasi yang saya comot dari situs - situs Tersebut, Semoga bisa menjadi Inspirasi:

Atika Balqis Azizah    
Atika Zahra Ratifa
Atiqa Fairuz Khalisa 

Husnia Rani Zahra    
Iffa Astila Rahma

Muhammad Zhafran Aqila
Munadhil Parahita
Nadhif Abel Pranaja
Naufal Dhaifullah
Abigail Chavali
Adah Alena Bertha
Adelle Dwi Alexa
Adellia Kusuma Rachmawati
Sabrina Sava Valencia
Safinah Safinatunnajah
Yumna Nurul Huda
Zahra Putri Davina
Zevita Tany
Vanessa Sheehan
Vania Carissa Salsabilla
Yhara Aqila Alfa


Berikanlah yang terbaik untuk Anak - Anak Anda, dan jadilah orang tua yang baik pula, Salam Super. :)

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar