Back to Sainore Band

Posting Komentar
Sainore Band

Sainore band sama sepertihalnya band - band indie lainnya yang ada di Indramayu mengalami pasang surut dalam perjalanannya, walaupun bukan pendatang baru karena Sainore band sudah membentukan diri selama tiga tahun, di tahun ke tiga yang sulit ini, Sainore membuktikan eksistensinya kembali dengan menggaet Pepeng sebagai vokalis baru untuk Sainore Band. Dalam tiga tahun ini Sainore Band pernah berganti nama menjadi Sedayu Band tapi semuanya sepakat kembali menjadi Sainore Band.

Berjalan dengan waktu, pertumbuhan band indie memang dirasa sangat pesat apalagi dengan mudahnya mempromosikan lewat internet. Hal inilah yang membuat Sainore Band kembali ke ranah musik dengan warna baru. Di lagu Biarlah Berakhir ini Sainore Band membuktikan kualitasnya sebagai Band indie yang patut di perhitungkan di Indramayu.

Sainore Band yang kini beranggotakan Heri (drum), Samsul (Gitar 1), Zoe (Gitar 2), Adit (Bass), Fahri (Keyboard) dan Pepeng (Vokal) bermetamorfosa dari band yang beraliran Pop Rock menjadi Pop Alternative. Suara khas yang dimiliki pepeng inilah yang membawa perubahan dari musik Sainore Band.

Semoga saja dengan warna baru yang kini terjadi, Sainore Band dapat melebarkan sayapnya lagi bukan hanya sebagai band indie saja, tapi juga sebagai band nasional, Amin :D
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar