Indramayu Alko | Pro Liga Putaran ke Dua at GOR SINGALODRA

Posting Komentar
Indramayu Alkko - PROLIGA 2012


Proliga Putaran ke dua nanti Tim favorit warga Indramayu yang diwakili oleh Tim Putri Indramayu ALKO akan memulai debut laganya di kandang sendiri, dimana laga kandang nanti akan diselenggarakan di GOR Singalodra Indramayu. Pagelaran acara PROLIGA laga kandang buat Indramayu ALKO ini akan berlangsung dari mulai tanggal 6 - 8 April 2012.

Bagi Anda yang ingin mendukung dan menyaksikan tim bola volly putri sebagai tuan rumah Indramayu Alko, dapat mendapatkan tiketnya di D'Fass Fm. Untuk tiket pertandingan hari pertama D'fass fm dalam facebooknya akan menjual tiket tersebut seharga Rp. 30.000.

Untuk info lebih lanjut, tentang jadwal acra, daftar pemain dan lain sebagainya dapat menghubungi radio D'Fass FM di Widasari.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar