KIT HBsAg | Pemeriksaan Laboratorium Untuk HBsAg

Posting Komentar
Macam macam product Acon

Jangan pernah anggap remeh penyakit hepatitis. Karena hepatitis B dan C dapat berkembang menjadi sirosis ( pengerasan hati) , kanker hati dan komplikasi lainnya yang dapat mengakibatkan kematian! 

Faktor penyebab penyakit ini adalah gangguan metabolisme, infeksi virus, efek samping dari konsumsi obat obatan, konsumsi alkohol, hasil komplikasi dari penyakit lain, penyakit autoimun, maupun kehadiran parasit pada organ hati ( liver) 

Peradangan pada sel hati dapat menyebabkan kerusakan sel-sel, jaringan, bahkan semua bagian dari organ hati ( liver) . Jika semua bagian organ hati ( liver) telah mengalami kerusakan maka akan terjadi gagal hati ( liver) yang menyebabkan kematian.


Prosedur Kerja Pemeriksaan

Prinsip Pemeriksaan : Imunokromatografi dengan prinsip serum/plasma yang diteteskan pada bantalan sample bereaksi dengan partikel yang telah dilapis dengan anti HBs (antibody). Campuran ini selanjutnya akan bergerak sepanjang strip membrane untuk berikatan dengan antibody spesifik pada daerah tes (T), sehingga akan menghasilkan garis warna.

Interpretasi Hasil :
Garis merah dua : Positif
Garis Merah satu : Negatig


Untuk mendapatkan Informasi lainnya silahkan HUBUNGI  :

TOKO MATKES (CV. Miko Harmoni)
Material Alat Kesehatan dan Kedokteran
INDRAMAYU
SMS : +087.828.993.653

Ongkos kirim ditanggung pembeli, Kami menggunakan jasa layana JNE



Kami atas nama TOKO MATKES sangat menghormati adanya Privasi & Kode etik diantara Distributor, Supplier/agen, Toko-toko alat kesehatan maupun Pekerja Freeland, maka dari itu kami (TOKO MATKES) TIDAK mencantumkan harga di Forum ini. Kami sangat menjunjung tinggi kenyamanan kerja dalam bekerja-sama sehingga tercipta Profesional kerja & terjalin hubungan baik yang berkesinambungan. Untuk kejelasan lebih detail tentang HARGA atau tentang hal-hal yang belum Kami jelaskan di sini,

Kami ( TOKO MATKES ) akan selalu membantu Anda dalam masalah harga,kwalitas & kuantitas.



Related Post :

- Jenis - jenis Pemeriksaan Narkoba Yang Dapat Diperiksa di Laboratorium
- Fenilketonuria (PKU) Urine : Pemeriksaan Guthrie Untuk PKU (darah)
- PAP Smear
- Hormon Tiroid : T3, T4
- Hematologi Autoanalyzer | Kelebihan dan Kekurangan
- Macam - macam Tabung Vacum Untuk Phlebotomi
- Pemeriksaan RPR


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar