Pekerjaan apa yang aku miliki 10 tahun kemudian!

Posting Komentar
Vision - Masa Depan adalah Misteri

Hari ini saya mengikuti permainan yang ada di facebook, bukan tentang Pejuang semut, City Ville, dll. Tapi Pekerjaan apa yang aku miliki 10 tahun kemudian!, Saya mengikuti ini sesuai prosedur, karena biasanya permainan seperti ini meminta izin untuk mengakses segala isi facebook saya, izinkan, kemudian muncul PRODUSER MUSIK karena Kepekaan yang kuat akan irama, dan sangat kreatif dalam membuat musik yang mempengaruhi masyarakat.

Ya ya ya, mungkin saja ada benarnya, karena sekarang saya sekarang sedang berkecimpung di dunia musik dengan membina sebuah manajemen musik. Itu bisa iya, bisa juga tidak. Karena itukan pekerjaan yang akan terjadi 10 tahun yang akan datang.

Sebelumnya saya pernah dibaca kepribadian saya oleh primbon, silahkan baca disini. Saya dibaca "setelah usia mencapai 24 tahun ke atas rejeki dan penghidupannya akan terus meningkat. Bahkan pada usianya yang ke 29 tahun dia akan menjadi orang yang kaya dan sukses." Ya, mudah - mudahan saja, karena ini ada sedikit korelasinya, hahaha. amiin (saya siih ammiinn saja lah :D, selagi itu baik way not,  )




Imad Al Badrawi - Produser Musik :D


Berikut ini, Pekerjaan saya untuk 10 tahun kedepan berdasarkan apa yang di tulis oleh permainan tersebut.

1. PRODUSER MUSIK

Kepekaan yang kuat akan irama, dan sangat kreatif dalam membuat musik yang mempengaruhi masyarakat.

2. AKUNTAN
Berpikiran terperinci dan cermat.

3. PEMAIN SIRKUS
Sangat percaya diri dan suka menghibur orang lain.

4. SUTRADARA
Suka berpikir, kreatif, dan artistik.

5. PENJELAJAH
Sangat bebas dan mandiri, Anda menikmati dalam menghadapi tantangan baru setiap hari.

6. ARSITEK
Terperinci dan mampu melihat gambaran secara keseluruhan.

7. DEWA JUDI
Memiliki kemampuan dan cermat, Anda menutup perasaan Anda dengan baik dan tak membiarkan orang lain tahu bagaimana Anda bisa menang!

8. BANKIR
Memiliki kemampuan tawar-menawar yang hebat, keakuratan, dan cermat dalam penghitungan.

9. AHLI FILSAFAT
Mempertanyakan kehidupan dalam perspektif yang berbeda.

10. PEMILIK PABRIK COKLAT
Rasa suka terhadap cokelat dan dukungan dana yang besar telah menuntun Anda membuka sebuah pabrik untuk membuat cokelat terenak di seluruh dunia!

11. PETINJU MUAY THAI
Kepribadian yang penuh semangat dan agresif telah menuntun Anda mengikuti berbagai macam kompetisi untuk membuktikan kemampuan Anda.

12. PENULIS PUISI
Penulisan yang terperinci dan indah dapat sangat mengekspresikan perasaan Anda melalui sudut pandang yang unik.

13. PSIKOLOG
Anda penyabar dan suka menolong, mampu menganalisa pikiran seseorang dengan cepat dan mendapatkan solusi.

14. ARTIS JALANAN
Pikiran kreatif dan kepribadian Anda yang aktif membuat Anda bisa menarik perhatian orang yang lalu-lalang.


Masa depan emang Allah yang menentukan, tapi dengan membaca kesamaan karakter yang di bicarakan oleh seseorang, patutlah kita mengkoreksi dan memperbaiki supaya keinginan kita serta jalannya dapat dipermudah, amiin.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar