Apakah Aku Kurang Besyukur?

Posting Komentar
Kemarin (06/05/12) saya mengalami musibah kehilangan Handphone. Sudah dua kalli saya mengalami kejadian  speerti ini yaitu kejadian yang pertama sama seperti kejadian yang kedua. Motifnya sama kejadiannyapun hampir sama.


Kejadian pertama, Waktu itu hape saya adalah SAMSUNG MONTE. Hape yang waktu itu saya beli sama dengan Hape BB sekarang. Hilang di tengah jalan ketika saya pulang dari Patrol, ketika itu saya menggunakan sweater yang sama seperti kejadian sekarang.


Samsung Monte



Kejadian Kedua, Hape pengganti Samsung monte yang saya beli sekarang adalah Cross X Qwerty. Juga hilang saat perjalanan pulang ke Indramayu dari Anjatan. Saat itu saya menggunakan sweater yang saya sukai tapi membawa musibah buat saya. 


Motorolla


Pelajarannya adalah sebagai berikut :

1. Jangan simpan HP di saku sweater yang kedalamannya sedikit.
2. Kenali baju yang kita pakai, jangan menyimpan benda benda berharga kita di tempat yang akan membuatnya hilang.
3. Jika ingin mendengarkan musik, pakailah kemaja dan simpan HP anda di saku kemeja dan jika menggunakan sweater pakailah sweater yang menggunakan resleting.

Sweater


Apa alasan saya mendengarkan musik lewat Handphone? Pertama, masa dengerin musik pake notbook kalo nyetir motor, kan ngga mungkin :D, Kedua, Kalau ngga dengerin musik jalan pantura membuat saya bikin pecah ingatan seperti ngantuk, dlsb.

Oke deh, sekian curhatnya. Salam blogger, semoga bisa menjadi pelajaran. :D
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar