Can't Be Focus

Posting Komentar
Beberapa hari ini saya tidak bisa fokus pada Blog ini, maksudnya fokus pada materi utama pada blog ini yaitu memberikan informasi interaktif tentang edukasi kesehatan kepada pembaca. Biasanya saya banyak mengambil beberapa tulisan dari Majalah DOKTER KITA yang saya beli secara langganan. 

Can't Be Focus

Namun, karena kesibukan saya di jalur kebiasaan saya inilah yang membuat saya mengurus blog dengan berbagai tema dan cerita. Mungkin jadi lebih banyak ceritanya dari pada materi Khususnya. Ya, betul sekali kalo dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke Blog saya, kebanyakan membaca tentang materi Ilmiah bukan materi yang murahan.

Saya berusaha memberikan informasi yang berkualitas di blog saya ini, mungkin saya ingin memberikan yang terbaik dari segi isi materinya seperti yang saya tuliskan pada tulisan saya tentang Fenilketenuria yang tidak saya sangka pembaca dari tulisan saya tersebut banyak peminatnya. Juga seperti apa yang saya lakukan pada tulisan Cross match. Memang sumber Ilmu kita sangat sedikit apalagi dalam bahasa Indonesia, semoga saja banyak tenaga pengajar atau dokter yang berinisiatif mengembangkan Ilmunya dan membagikannya kepada masyarakat ramai untuk melahap buku - bukunya.

Kecenderungan saya pada dua bidang, yaitu Musik dan Medis. Dua yang mengayun dalam darah saya, saya  hidup penuh dengan tantangan dan ingin hidup dalam ketidakstabilan. Saya lebih suka hidup yang tidak melulu itu - itu saja, sehinnga semuanya membuat saya cepat merasakan bosan tiada tara. Namun, konsekuensi saya dalam pekerjaan sangat membantu saya untuk berlaku tepat pada keputusan - keputusan yang akan di ambil.

Karena, segala sesuatu harus keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan sedikit pencerahan.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar