Fatwa HARAM pada Pembajakan

Posting Komentar
Majeli Ulama Indonesia


Kabar gembira sekaran buat para musisi, inovator, kreator, motivator, dan lain sebaganya bahwa sekarang MUI (Majelis Ulama Indonesia) telah memberlakukan fatwa haram atas pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual.

Memang fatwa ini sudah ada sejak lama, namun sekarang sudah mulai diberlakukan dan di sosialisasikan. Memang kalo berbicara dengan kesadaran manusia kadang harus di paksakan. Karena, jika pembajakan tetap dibiarkan secara legal banyak hal yang dirugikan dari pembajakan itu sendiri.

Manusia harus dituntuk kreatif, seperti blog yang saya tulis ini, mudah - mudahan ada etika copy paste di dalamnya. Saya sengaja tidak merubah isi kode - kode dari blog ini, agar tulisan saya disini bisa di bagi - bagi. 




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar