Menunggu Bangkitnya N250

Posting Komentar
BJ. Habibie


Belakangan santer diberitakan akan dibangun lagu pesawat N250 yang sekian lama mati suri, Alhamdulillah kita masih punya bapak tekhnologi macam Bapak Habibie. Beliaulah yang bergerak dibelakang semua ini. 

Saya berharap Indonesia semakin diperhitungkan, bahwa putra dan putri Indonesia juga bisa membangkitkan gairah kedirgantaraan Indonesia tanpa harus tergantung oleh bangsa lainnya. Konon yang saya baca di beberapa media online, seperti Media Indonesia, Kompas, Metro News dan lain sebagainya. Bahwa, Beliau menggabungkan dua perusahaan swasta menjadi satu yaitu PT RAI (Regio Avasi Industri). 
Dimana PT tersebut didirikan dua perusahaan swasta, PT Ilhabi milik putra sulungnya, Ilham Akbar Habibie, yang memegang saham 51 persen dan PT Eagle Capital milik Erry Firmansyah yang memegang saham 49 persen.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar