RACHMANIA LASHIRA BADRAWI

Posting Komentar
Rachmania Lashira Badrawi


Namaku Rachmania Lashira Badrawi, Papah dan Mamahku memanggil aku dengan panggilan kesayangan mereka, Aci.  Aku terlahir kedunia ini tanggal 8 bulan 8 (Agustus) tahun 2012, jam 07.40 WIB. Aku di lahirkan disambut dengan suara adzan dari kakekku (Kake Asep Rohandi Adi) beliau juga yang mengomatiku di telinga kiriki.

Sesaat Papah termenung melihatku, melihat buah hatinya terlahir. Kata Papah, Papah sangat sayang sama aku, aku melihatnya meneteskan air mata, Papah bahagia melihat aku terlahir kedunia, karena kata Papah, Mamah sudah ngga tahan lagi untuk membiarkan aku berlama - lama di dalam rahimnya. Akupun sudah siap untuk melihat dunia.

Ketika Uwa - Uwa melihatku, merekapun ikut menangis. Tapi, yang bikin aku seneng, Papah selalu nemenin Mamah dari mulai Mamah merasakan kelahiranku, sampai aku dilahirkan. 

Aku menangis bahagia saat aku terlahir kedunia, akhirnya aku bisa merasakan sentuhan kasih sayang Mamahku, pelukan hangatnya, dan ciuman kasih sayangnya. Mamah sabar menemaniku, begitu juga sama Nenek. Nenek rela bangun waktu aku menangis dimalam hari, karena Nenek merasa kasihan melihat Mamah yang sudah letih berjuang melahirkan aku.

Kini, banyak orang yang sudah melihat kehadiiranku, aku ingin selalu memberikan senyuman buat mamah, agar mamah selalu sabar dan bertahan. Kini, aku akan menjadi putrinya yang cantik untuk membahagiakan Mamah dan Papah.

I Love Mum & Pap

By, Lashira
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar