2 Hal Yang Diminta Dari Kehidupan

Posting Komentar
Model : Mellih cesa


Saya buat tulisan ini dari apa yang seperti Bpk, Mario Teguh tuliskan di FB nya,,Mario Teguh. Pasti sudah banyak yang membacanya, tapi tulisan ini membuat saya sangat perlu untuk mendalaminya karena yang saya rasakan ini semakin dekat dengan apa yang sedang saya rasakan.

Bpk, Mario menuliskannya seperti ini :
"Sahabat saya yang baik hatinya,

Kehidupan ini meminta dua hal saja setelah keimanan kita, yaitu penerimaan yang utuh terhadap yang sudah terjadi, dan menjadikan yang terjadi sebagai perintah untuk memperbaiki diri.

Menerima yang sudah terjadi, menjadikan kita pribadi yang damai dan mengerti maksud baik Tuhan.

Dan memperbaiki diri karenanya, menjadikan kita pribadi yang pantas untuk naik kelas ke kehidupan yang lebih baik.

Mario Teguh – Loving you all as always"

Ya, hidup itu harus menerima yang sudah terjadi dengan ikhlas. Dan memperbaikinya agar semuanya tidak terjadi lagi. dan yang saya membuat semakin dalam memahami tulisan ini adalah bahwa yang terjadi harus dijadikan perintah, kita jangan berlarut - larut dengan kesedihan atau apapun di masa lalu. 

Jadikan itu Perintah, Perintah untuk memperbaiki diri. Mudah - mudahan dengan perintah - perintah yang kita kerjakan ini bisa membawakan kita menjadi pribadi yang pantas untuk naik kelas ke kehidupan yang lebih baik.

Salam super pak mario, terimakasiha atas wejangannya hari ini,


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar