Berbagi Dengan Google Plus

Posting Komentar
Link Berbagi ke Google +


Hari ini (10/09.12) saya baru membuka lagi blog saya yang sudah dua hari ini saya terlantarkan dan tak saya nafkahi, :D hmm ada yang berubah di dalam pengaturan Blogger, apa itu? ini dia,

Ada tautan BERBAGInya loh, awalnya saya berfikir kalo tautan berbagi ini layaknya dishare ke Facebook (FB) atau Tweetter. Tapi ternyata, ngga loh sodara - sodara, Link berbagi yang ada di dalam Blog adalah link berbagi untuk aktivasi akun kita (saat buat e mail pake google) ke Goggle Plus.

Wah, jadi semakin terintegrasi aja nih antara produk Google satu dengan yang lainnya. Saya sendiri sudah lama vakum di Goggle + karena temen - temen di Google Plus ngga ada yang saya kenal, atau temen - temen saya belum kenal sama Google Plus, hmm mereka lebih bangga dengan facebook dan tweeter, hahhah

Oia, apa sih yang akan kamu lakukan dengan link berbagi itu? nah buat temen - temen yang punya Blog seperti Blogger.com, ada baiknya aktivkan sajalah Goggle +nya toh ngga ada ruginyakan. Gimana caranya ?
Pertama : KLIK aja deh link Berbaginya, terus Kedua : Ceklis bagian bawah untuk menyutujui perpindahan profil Kamu saat kamu mendaftar di Google +.
Ketiga : Aktivasi, selesai, wah mudah dan simple ternyata.

Setelah itu akan ada tampilan seperti ini :

Link Setelah Aktivasi Google +

nah, tulisan kita secara otomatis akan termigrasi ke Google Plus. Selamat mencoba.

Oke, semoga tulisan ini bisa menambah pengetahuan baru tentang Google + dan Blooggernya, walaupun tulisan ini sekedar iseng doang.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar