Valentino Rossi Kembali Ke Yamaha

2 komentar
Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dsn Valntino Rossi


Dari berita pagi yang saya lihat, Valnetino Rossi akhirnya akan menunggangi Yamaha lagi bareng dengan Jorge Lorenzo pembalap kesayangan saya. Duet maut ini yang akan menjadi tontonan menarik balapan musim depan.

Seperti balapan - balapan musim sebelumnya hanya nonton balapan menarik antara Dani Pedrosa dan Jorge saja, kini balapan semakin menarik lagi karena Rossi kembali ke kuda balapnya. Pada akhir musim MotoGP 2012, Ducati mengakhiri kerjasama dengan Valentino Rossi. Itulah berita resmi dari tim Ducati beberapa saat lalu. Akhirnya pengumuman yang ditunggu-tunggu keluar juga. Setelah sebelumnya terdengar kabar bahwa Vale akan keluar dari Ducati akhir musim ini dan pengumuman resminya akan dikeluarkan tanggal 15 Agustus 2012, Ducati dan Yamaha akhirnya sepakat untuk meberitakan soal Valentino Rossi hari ini, 10 Agustus 2012.

Ducati berterima kasih atas kiprah Valentino Rossi selama ini dan berharap Vale akan mampu menghadapi tantangan baru dan mendapat hasil yang baik di timnya yang baru nanti. Ducati juga akan melanjutkan pengembangan motor bersama Nicky Hayden yang telah diperpanjang kontraknya di tahun 2013.

Yamaha kemudian mengeluarkan berita resminya. Valentino Rossi dikontrak oleh Yamaha selama 2 tahun, yaitu tahun 2013 dan 2014. That’s it! Valentino Rossi balik ke Yamaha! Sebuah berita yang lagi-lagi tak terlalu mengagetkan tapi membuat lega.

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Racing, mengatakan bahwa ia dan tim Yamaha menyambut baik kedatangan Vale ke Yamaha. Memiliki Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam satu tim akan membuat Yamaha menjadi tim yang kuat dalam meraih gelar juara MotoGP dan bagus untuk mempromosikan Yamaha.

Sumber : Olahraga.Kompasiana
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

2 komentar

Anonim mengatakan…
semoga rossi bisa sukses kembali. hehehe

ada info ttg hipotiroid mahipertiroid gak.kalo ada tmpilin donk...
saya juga pengennya rossi kalah,, biar Lorenzo aja yang juara,,, hahahahha

ada,,, iya,, nanti di post,, :D
makasih dah mampir ya,,,