Duapin Band kembali Ke D'Wapinz | Band Indramayu

Posting Komentar
D'Wapinz
Kerasnya industri musik memang siapa yang akan menyangka bisa menebaknya. Industri ini akan lebih ganas dari apa yang kita gambarkan. Saya sebagai seorang yang sudah cukup tau tentang industri musik, harus memaklumi perjuangan Duapin yang mengubah namanya menjadi D'Wapinz kembali.

Sempat santer di kabarkan band unik dari Indramayu ini menjadi fenomenal karena mereka di bawah dan di naungi oleh sebuah label di Jakarta. Kini, secara resmi di akun facebook D'Wapinz mengumumkan kesimpangsiuran akan hal tersebut kepada Wapinnianz, agar selalu mendoakan band D'wapin untuk selalu konsisten menciptakan dan menghasilkan karya - karyanya.

Berikut kutipan dari Fanspage resmi D'wapinz.
Logo Wapinnianz


"selamat siang wapinnianz..

mohon maaf karna kami sudah lama tidak update...

untuk menjawab pertanyaan temen2 wapinnianz tentang kebenaran nama yang sebenarnya di gunakan untuk band kami apakah DWAPINZband atau DUAPINband?

kami akan menjelaskannya:

Nama DWAPINZband beberapa bulan yang lalu sempat di ganti menjadi DUAPINband setelah kami bergabung dengan BROTHER MUSIC INDONESIA BMI RECORD, di situ kita sudah mengeluarkan single Sendiri lebih baik cipt:denis nirwana.

Dan sekarang dikarenakan banyaknya PERMINTAAN dari temen-temen fans setia kami (WAPINNIANZ) untuk tetap menggunakan nama terdahulu kami yaitu D'WAPINZband serta meminta untuk tetap menjadikan single hitsnya HIDUPKU SEORANG.dengan kerendahan hati kami selaku pekerja seni akan mewujudkan permintaan para fans tercinta kami.

Dan perlu temen-temen ketahui kita D'WAPINZband sudah resmi tidak bergabung lagi atau bekerjasama lagi dengan PT.BROTHER MUSIC INDONESIA .(BMI record) oleh karena itu apabila temen-temen mengetahui single SENDIRI LEBIH BAIK atas nama DUAPINband sudah tidak lagi menjadi hak kami.dan keberedaranya akan di tentukan oleh pihak label terdahulun kami.

kami memohon maaf kepada semua temen-temen wapinnianz atas ketimpangan berita ini semoga temen-temen tidak TERPROVOKATORI oleh berita-berita negatif yang diarahkan ke kami.

Kami akan tetap berkarya dan solid untuk kalian WAPINNIANZ.kami minta doanya agar semua masalah kami bisa terselesaikan dengan baik

#dalam waktu dekat kita akan meluncurkan logo serta lagu terbaru kita.


trimakasih salam istimewa."

Sebagai penggerak musisi daerah, saatnyalah musisi - musisi daerah harus mencotoh kota bandung, bisa menyatukan bakat - bakat musisi daerah ini menjadi sebuah band yang layak untuk di pubhliskan secara bersama - sama. Insha'allah kalo dengan jalan bersama, kita bisa melakukan hal apapun dengan baik, semoga saja kedepannya, saya dan temen - temen di organisasi bisa merubah iklim persaingan menjadi sebuah iklim perubahan bersama untuk kemajuan bersama.

imad al badrawi


Sumber : 
FP D'wapinz band, https://www.facebook.com/wapinnianz
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar