Gathering IMS Indramayu 3 Feb 2013

Posting Komentar
Gathering IMS Indramayu

Gathering 3 februari 2013


Acara kumpul - kumpul minggu kemarin, alhamdulillah di wakili sama kurang lebih ada 6 band perwakilan di kediaman saya (kontrakan sih sebenernya). Yang datang kebanyakan band - band baru gabung dan ada satu band yang sudah agak lama juga ikut kita. 

Band yang kali ini ikut di dominasi dari kota Indramayu, seperti dari daerah Celeng, Bangkir, Pekandangan, Sindang, dan Pabean. Semoga saja dari pertemuan kemarin kita bisa menyatukan visi dan misi untuk terus membangung musisi daerah Indramayu, yang sekian banyaknya musisi tapi masih terkotak - kotak.

Ditambah dengan hadirnya salah satu dari anggota BASS BANDIT, mudah - mudahan acara kedepannya bisa lebih meriah dan semarak lagi untuk kemajuan musisi daerah.

NB : Pada saat itu dan saat inipun saya sendiri sedang merasakan yang namanya ngga enak badan. Kemungkinan types kambuh. hadeuh,,
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar