Jalan Santai Bareng Yance

Posting Komentar
RIBUAN warga Kab. Indramayu gerak jalan santai bersama Cagub Jabar dari Partai Golkar Irianto M. S. Syafiuddin (Yance), di Jatibarang Kab. Indramayu, Minggu (17/2). Yance berharap, seluruh warga Indramayu yang telah memiliki hak suara, mencoblos nomor 2 pada tanggal 24 Februari mendatang.*



INDRAMAYU, (PRLM).- Ribuan warga Kab. Indramayu tumpah ruah di sepanjang Jln. Raya Bulak, Jatibarang, Kab. Indramayu, Minggu (17/2) pagi. Mereka mengikuti gerak jalan sehat yang juga merupakan rangkaian kampanye Cagub Jabar dari Partai Golkar Irianto M. S. Syafiuddin (Yance).

Dalam acara itu, Yance yang mengenakan kaos putih dan celana panjang loreng, berjalan bersama istrinya Anna Sophanah. Yance bersama warga berjalan sejauh 3 kilometer dan berakhir di Lapangan 20 Mei Jatibarang. Saking banyaknya warga yang ikut, ruas Jln. Raya Bulak menjadi lautan manusia yang mengular hingga sepanjang 1 km.

Begitu tiba di Lap. 20 Mei, warga disuguhi hiburan dari sejumlah penyanyi dangdut. Ada juga pembagian doorprize mulai dari payung, tivi, sepeda, hingga sepeda motor. Selain itu ada pengobatan gratis dan sunatan massal gratis.

Sarifah (44) warga Lohbener Kab. Indramayu, sangat antusias mengikuti acara tersebut. Dia bersama puluhan warga kampung sekitarnya, sengaja menyewa truk untuk menuju lokasi gerak jalan. "Seneng rame-rame sama keluarga dan tetangga. Udah lama juga gak ada acara seperti ini jeh. Apalagi katanya ada doorprize-nya," ucap Sarifah yang membawa serta tiga anaknya itu.

Dia juga mendoakan Pak Yance bisa terpilih menjadi Gubernur Jabar. "Saya yakin warga Indramayu lainnya, bahkan orang-orang Pantura, menginginkan hal yang sama. Biar wilayah pantura mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Soale, selama ini sepertinya lebih perhatian ke wilayah barat," ucapnya.

Sementara itu, di hadapan ribuan warga Indramayu itu, Yance memohon doa dan dukungan dalam perjuangannya menjadi Gubernur Jabar. "Harapan kami di Indramayu ini, seluruh warga mendukung saya dan Pak Tatang dengan mencoblos nomor 2 pada tanggal 24 Februari mendatang," ujarnya. 

Sumber : Pikiran Rakyat Online
Link : http://www.pikiran-rakyat.com/node/223495
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar