Kebutuhan Tempat Untuk Apresiasi

Posting Komentar
Gathering IMS Indramayu

Band - band di daerah Indramayu semakin bertambah dan bermunculan. Harusnya pemerintah melalui KBI (Komunitas Band Indramayu)nya di hidupkan kembali untuk memudahkan generasi - generasi muda yang ada ini bisa mengaktualisasikan diri. Bisa mengolah bakatnya menjadi seperti yang di harapkan.

Saya sekarang di bawah naungan IMS berupaya menghadirkan suatu konsep baru, sebuah konsep untuk perubahan atmosfer kompetisi menjadi sebuah persahabatan. Karena jika band  - band daerah tidak bersatu untuk membangung imagenya, berjalan sendiri - sendiri tidak akan mencapai satu titik yang diharapkannya.

Namun, kebutuhan perfom band ini tidak semudah yang bisa diharapkan oleh kita semua, nyatanya kita akan berhadapan dengan tata kelola, keamanan, ketertiban, dan norma - norma yang ada dissekitar kita. Kita bisa terus eksis dan bertahan dengan keyakinan kita, asalkan satu, kita bisa bersama - sama mengujudkan sebuah atmosfer yang kondusif untuk kemajuan musisi daerah ini.

Memang, ibarat saya ini sedang bermimpi. Tapi, melihat perlunya wadah ini akan saya terus coba untuk membuktikan bahwa ini bukan hanya mimpi belaka, tapi sebuah mimpi yang harus diwujudkan menjadi sebuah kenyataan. Kita bisa menjadi boomerang bagi siapa saja yang menyepelekan kita. Kita adalah bentuk kekuatan baru untuk mendobrak pragmatisme dan aturan yang baku serta kaku.

Semoga dengan niat yang tulus ini, saya dan kawan - kawan akan semakin bersatu untuk menciptakan atmosfer musisi daerah Indramayu yang kreatif dan inovatis melawan batas.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar