Next Blogging Setelah Libur Dua Bulan Ngeblog

Posting Komentar
Lets Blogging
Dear Blog, beuhhh dah kaya anak ABG ya, yang nyari nyari tempat curhatan begini. Ya maklum baru kali ini lagi saya bisa ngeblog setelah sekian lama terbelenggu oleh keadaan, hadeuuh. Namanya gila Online sampai - sampai Notbook kesayangan harus di istirahatkan selama dua bulan.

Pengaruh sama blog ini apa? peringkat Alexanya jebrooott lagi. Padahal sudah bagus nyampe peringkat 5 Juta, eh sekarang turun ke 7 Juta. 

Ya, banyak sih materi yang selama dua bulan ini untuk release dan siap tayang, hahhaa jadi inget film nya "HABIBIE dan AINUN" yang sampe banyak beuuuddd yang nontonnya, hahha TOP banget dah tuh film. 
Begitupun dengan blog ini, libur selama dua bulan bukan berarti saya ngga nyiapin apa - apa untuk blog kesayangan ini.

Ada beberapa tulisan yang memang saya garap serius, hampir - hampir saya terlalu bersemangat untuk di tawarkan ke beberapa penerbit. Hehehe hanya dunia khayal, ya semoga aja nanti pembahasan saya ada yang berminat dan diterbitkan sama penerbit yang baik hatinya.

Dan, saya masih milih dokter mana yang siap bantu saya untuk memperbaiki isi artikel nanti yang saya rampung tulis, kan biar berbobot ya kalo yang koreksinya doktermah hehhe.

Oke deh, sekian dulu semoga permulaan ini akan menjadi cambuk saya supaya blog ini menjadi lebih baik lagi, amiin.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar