DISTRO ONLINE INDRAMAYU

Posting Komentar
Logo DISTRO ONLINE INDRAMAYU
Distro Online Indramayu adalah sebuah Distribution Outlet Online yang dibuat dan digagas agar pendistribusian barang yang dipesan diwilayah Indramayu dapat tersalurkan ke pembeli sesuai dengan yang diharapkan. Saat ini DISTRO ONLINE INDRAMAYU menyediakan kaos - kaos dengan berbagai merk kaos Distro kenamaan seperti KICKDENIM, MACBETH, SKATERS, PSD, DC, ONFIRE, BLACK ANGEL, DLL

Selain kaos Distro yang Kami sediakan juga ada Kaos Couple, Sweater/Jaket Couple, Chino, Jeans, Kemeja, Sepatu, Sabuk, Topi, dll. 

Semoga dengan adanya Distro Online Indramayu ini, untuk kedepannya akan Kami adakan lain - lain produk seperti Buku Bacaan (Buku ONLINE INDRAMAYU, @Buku_Inramayu), dll. alasannya cukup simpel, Kenapa saya ingin mengadakan stok buku kedepannya? karena saya juga suka sekali membaca.


Dsitro online Indramayu ini, dikelola di rumah dan barang juga distok di rumah, dan saat ini Kami belum memiliki Distro Permanen di pinggiran kota/pusat perbelanjaan. Walaupun demikian, Kami memberikan pelayanan antar barang (full service) kepada pembeli untuk wilayah Indramayu Kota khususnya.

Buat indie clothing yang mau menitipkan kaosnya di DISTRO ONLINE INDRAMAYU juga bisa dititipkan kepada Kami, silahkan untuk menghubungi kontak kami di 089671886177 (imad al badrawi). Kami menerima berbagai merk kaos untuk dititipkan kepada DISTRO ONLINE INDRAMAYU.  Alamat Distro Online Indramayu :

Taman Indah Kepandean
Jl. Taman Kalimutu Blok E 12/A

Berikut adalah Produk - Produk Yang KAMI JUAL, seperti :
- EIGER ; Topi, Kaos, Tas, Sandal, sepatu, Dompet, dll
- Produk Bahan KULIT : Sepatu, Dompet, Jaket, dll
- COUPLE ; Kaos lengan pendek, lengan panjang, dress, bola, dll
- DISTRO : kaos Distro berbagai Merk, KW dan ORI
- KAOS KHAS INDRAMAYU,

Harga - harga yang tersedia sangat bersahabat dengan kantong Anda. Untuk Wilayah Indramayu Kota, Kami akan mengantarkannya sampai ketangan Anda. Sistem COD juga Kami terapkan.

Banyak yang sudah berbelanja dengan Kami.
Kepercayaan Anda adalah tanggung jawab terbesar dari kelangsungan usaha Kami.

Untuk Luar Indramayu, kami sesuaikan dengan jadwal saya keluar kota Indramayu.
Sistem Pembayaran bisa COD atau melalui Transfer.

Produk - produk seperti EIGER, barang yang dipesan dengan nilai kuantitas tinggi, Kami harap maklum jika pembeli untuk mentransfer uang terlebih dahulu. Harga Produk EIGER akan selalu mengalami perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mohon cek terus Grup FB kami, DISTRO ONLINE INDRAMYU, untuk Update Harga terbaru.

Salam
Manajemen 
DISTRO ONLINE INDRAMAYU

#Distro Online Indramayu, #Kaos Couple Indramayu, #Kaos Couple Murah Indramayu, #Kaos Distro Murah Indramayu, #Eiger Indramayu, #Eiger termurah Indramayu, #Distro Online Terpercaya, #Pelayanan Prima, #Indramayu Online, #Belanja Mudah, #Belanja Murah, #Kulit Murah, #Produk Kulit Indramayu, #Distro Online, #Indramayu Distro, #Tranfer Tunai, #COD Indramayu

Testimoni adalah Kepercayaan Konsumen Setia 
DISTRO ONLINE INDRAMAYU





Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar