Kolom Komentar Facebook di Blog

Posting Komentar
Kolom Komentar Facebook di Blog Imad.blog's.com

Setelah melihat beberapa blogger memiliki komentar Facebook di blognya, termasuk beberapa situs berita online besar juga memeiliki komentar facebook, sayapun "latah" untuk membuat komentar facebook ini pindah ke blog saya. Sangat agak rumit buat mereka yang awam tentang HTML, sayapun mencerna HTML ini satu persatu, karena latar belakang saya bukan IT, melainkan Kesehatan.

Karena ilmu nge-blog ini saya pelajari secara otodidak, sayapun mencari sumber berita ini dari google. Buat temen - temen yang mau buat Kolom Komentar Facebook ini, tahapan - tahapannya bisa ikuti sesuai anjuran blogger satu ini. Ini menurut saya yang paling simpel dan sederhana.

MARI BERBAGI, menjelaskan tahapan - tahapan membuat Kolom Komentar Facebook, perhatikan dan baca baik - baik agar tidak ada salah interpretasi, semoga bermanfaat.

Seperti yang saya ungkapkan tersebut di atas, ada beberapa media masaa online yang menggunakan kolom komentar Facebook ini, seperti Harian umum Merdeka.com. 
Kolom Komentar Facebook Harian Umum Merdeka.com
Begitu pentingnya Facebook, karena pembaca tidak usah untuk menjadi anggota koran umum tersebut, seperti halanya detik.com yang juga bisa melakukan post komentar menggunakan facebook dan Twitter tanpa harus melakukan log in ke situs tersebut.

Kolom KOmentar Facebook dan Twitter di detik.com

Semoga artikel ini sedikitnya membantu wawasan Blogger yang ingin membuat kolom komentar facebook di blog masing - masing blogger. Semoga berhasil, seperti saya yang sudah saya lakukan. Oia, saya melakukan ini, sambil bekerja, kurang lebih kalu fokus ngerjainnya cuma butuh 10 - 15 menit. Saya awam HTML, jadi harap maklum, blog sayapun masih berantakan. harap masukanya buat kawan  - kawan blogger yang sempat mampir dan membaca.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar