Musik Adalah Hidup

Posting Komentar
Music is Life | http://biebsownsmylife.tumblr.com/

Ketika hobi menjadi bagian dari hidup, dan hidup harus di iringi dengan berbagai materi yang saling membutuhkan. Akhirnya musik yang saya korbankan. Beberapa temanpun kandas dalam emperjuangkan hobinya, dan memilih jalan yang mereka tidak sukai.

Saya yang selama 3 tahun ini bergelut dengan industri musik, dipaksa menyerah oleh keadaan bahwa, teman - teman yang berjuang di garis depan satu per satu harus mundur dari arena pertempuran. Tidak ada perpisahan dan tidak ada isak tangis. Semua yang sudah berjalan selama tiga tahun, hilang begitu saja.

Miris melihat perjalanan karir saya di musik selama 3 tahun, ngebela - belain musik, menjadikan musik diatas segalanya, akhirnya kini, tidak ada hasil yang saya dapatkan. Ini bukanlah catatan pesimistis, Karena dibalik semua ini saya bangga dengan capaian yang sudah saya lewati selama tiga tahun merintis karir di industri musik Indramayu.

Saya ingat betul, bahwa saya memulai semuanya dari NOL, dari ketidak berartian menjadi sesuatu yang berarti. Dari pelosok desa di daerah Anjatan, kini saya sudah berada di puncak kabupaten Indramayu. Berada di Puncak bukan berarti tidak ada halangan, cobaan ini pun datang, kawan - kawan yagn saya support dari NOL, menghilang begitu saja, berhamburan bak pasir terkena badai.

Namun, ketika kawan - kawan seperjuangan itu telah hilang, saya yang sudah diatas angin, tidak akan menyerah begitu saja. Apa yang sudah saya capai, tidak boleh hilang begitu saja. Kini, saya harus melakukan itu semua dari awal, merekrut beberapa orang yang layak untuk di naikkan sebagai icon music yang saya pernah buat. Semoga saya bisa memulainya lagi dari awal.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar