Selimut Tetangga - Republik

Posting Komentar
Republik Band | http://www.musikji.net/

Tulisan ini berjudul dan bernama Selimut tetangga, adalah sebuah lagu dari milikinya Republik. Beakangan lagu ini lagi booming, April 2014. Ya, dalam satu tahun setidaknya Republik selalu mengeluarkan satu hits yang keren dan menarik, dan easy listening tentunya.

Kita juga semua tahu bahwa, di tahun sebelumnya, single berjudul Sandiwara cinta di lempar ke pasar, wow sangat laku. Begitu di tahun 2014 ini, Republik mengulang catatan tersendiri dalam menyikapi industri musik di Indonesia.

Menelaah Indsutri musik yang sekarang ini tidak menentu, dan masih di dominasi oleh band - band "lama" membuat Industri musik Indonesia stagnan. Kenapa? karena pembajakan di Indonesia sangat "gila", tidak ada yang bisa di komersialisasikan.

Beberapa artispun ada yang membuat beberapa kompilasi - kompilasi dalam membangkitkan daya beli masyarakat akan karya - karya mereka, beberapa langkah sangat diperlukan dalam penjualan CD album yang mereka buat.

Saya mengulas, Selimut tetangga, juga karena saya sedang menyukai karya Republik ini, untuk mengingatnya saya kopi lirik dari iriklaguduniamusik.blogspot.com/2013/09/lirik-lagu-republik-selimut-tetangga.html#.Uz9EsWKSxPA


Lirik Lagu Republik - Selimut Tetangga 

Bersabarlah sayang aku akan pulang 
Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku 
Berjanjilah sayang ku slalu setia 
Meski ku tak selalu di sampingmu 

Tak usah kau menangis meratapi aku 
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku 

Mana mungkin selimut tetangga 
Hangati tubuhku dalam kedinginan 
Malam malam panjang setiap tidurku 
Selalu kesepian

Mana mungkin selimut tetangga 
Hangati tubuhku dalam kedinginan 
Malam malam panjang setiap tidurku 
Selalu kesepian 

Berjanjilah sayang ku slalu setia 
Meski ku tak selalu di sampingmu 
Tak usah kau menangis meratapi aku 
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku 
Tak usah kau menangis meratapi aku 
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku 

Mana mungkin selimut tetangga 
Hangati tubuhku dalam kedinginan 
Malam malam panjang setiap tidurku 
Selalu kesepian 

Mana mungkin selimut tetangga 
Hangati tubuhku dalam kedinginan 
Malam malam panjang setiap tidurku 
Selalu kesepian

Bersabarlah sayang aku akan pulang

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar