Semakin Ketat Rajia Polisi di Indramayu

Posting Komentar
Chitchat Polisi | http://gdubrak.com/

Beberapa minggu ini, rajia di kota Indramayu serasa hampir setiap hari, tadi malam saja, polisi nguber - nguber pengendara motor layaknya maling. Model baru rajia yang di lakukan seperti tadi malam baru kali pertama saya liat di sini, atau memang baru pertama kali di dunia :D hehe

Rajia sebetulnya dilakukan di dua titik keramaian Indramayu tadi malam, seperti di Jl. RA Kartini, merupakan jalan yang menghubungkan Pendopo dan Jl. Jend Sudirman di indamayu. Kedua, di Lampu merah waiki, yang menghubungkan arena keramaian Sport Center dan Wisata Dayung.

Memang setiap malam minggu di kota Indramayu, muda dan mudi banyak yang melalaikan keselamatannya sendiri. banyak yang tidak menggunakan helm dan sebagainya.  Hanya sekedar jalan - jalan, tapi nyawa di nomer duakan, konon, malam kamis yang lalau, ada pembacokan yang di lakukan oleh geng motor. 

Parahnya geng motor ini kebanyakan anak - anak putus sekolah. Miris sekali, semoga saja geng motor di Indramayu bisa di berangus dan tidak membuat resah lagi masyarakat.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar