Amanah Rakyat

Posting Komentar

Baru kali ini saya menyuarakan hak saya, hak - hak yang tadinya saya abaikan kini saya coba untuk menitipkan amanah saya kepada salah satu Pasangan Capres dan Cawapres. Tidak hanya artis - artis ibukota rame - rame mendukung, sayapun dan sekeluarga secara bersama mendukung tapi dengan cara dan gaya kami sendiri. Keep Calm and chose No. 1.

Ya, saya titipkan suara saya kepada pasangan Capres dan Cawapres No. 1, walaupun banyak yang menghujat karena pelanggaran di masa lalunya, itu juga katanya. Saya percaya dengan sikap beliau yang bisa membawa perubahan bagi bangsa Indonesia. 

Saya menyadari bahwa, bangsa ini butuh pemimpin yang tegas untuk memimpin. Tegas bukan keras. Permasalahan Indonesia sangat banyak, walaupun saya bukan ahli ketatanegaraan saya bisa menilai bahwa Indonesia sedang mengalami berbagai masalah, terutama dalam bidang Kesehatan, Pertahanan dan Sumberdaya.

Memang sekali lagi ini bukan kapasitas saya menjelaskan alasan secara detail beberapa alasan yang saya pertahankan sampai tanggal 9 ini, kemudian saya memilih beliau. 

Yang saya sadari adalah, ada 15 pangkalan militer AS yang mengelilingi Indonesia
Sumber daya Alam Indonesia dikuras habis oleh asing
Tidak adanya ketegasan pemerintah saat wilayah Indonesia di masuki oleh negara lain secara kedaulatan
dan masih banyak lagi.

Saya hanya berdoa dan berpesan kepada saya sendiri, semoga saya tidak salah dalam memilih. karena bagaimanapun saya hanyalah rakyat, apapun yang terjadi dengan negeri ini, semoga Negeri ini dalam Lindungan allah ajjawazala. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar