Imajinasi Doraemon

Posting Komentar
http://www.imagebrowse.com/

Tadi pagi melihat acara the Movie DORAEMON, walaupun the movie ini sering diputar, namun apa yang ingin di sampaikan, kemudian apa isi dari cerita tersebut dan juga yang saya ingin teus mendalami dari film - film doraemon adalah imajinasi - imajinasi dari seorang anak kecil.

Apa yang Film Doraemon sampaikan, banyak sekali imajinasi - imajinasi kita sejak kecil. Ingin sekali kita punya Taman atau surga impian sendiri. Punya hal - hal yang menarik yang bisa membawa kita kemana saja. Imajinasi - imajinasi inilah yang menarik perhatian saya untuk menuliskan tentang imajinasi yang terkandung di dalam film - film doraemon.

Saya sangat mengagumi imajinasi dari film ini, dan saya tidak ingin mendalami tokoh - tokohnya, karena jika diceritakan adanya Doraemon adalah sebagai utusan dari masa depan untuk merubah nasib seorang anak kecil yang bernama Nobita. Begitu kira - kira jika kita tarik kebelakang kenapa ada Doraemon di abad 21 ini.

Doraemon adalah sebuah imajinasi, yang mungkin saja bisa terjadi di abad yang akan datang. Dimana lorong waktu dan Dimensi bisa di lalui dengan senang hati. Bisa menghadirkan segala sesuatu yang sekarang kita lihat sebuah kemustahilan. Dengan Ilmu pengetahuan yang tinggi, semua bisa terwujud, ya, saya meyakini hal ini. 

Saya mempercayai satu hal bahwa, hargailah imajinasi seorang anak kecil, dari imajinasi anak kecillah kita akan melihat sebuah dunia yang baru. Hal - hal baru yang dilontarkan anak kecil akan membuka wawasan berfikir kita tentang sebuah keajaiban yang sebelumnya tidak pernah kita fikirkan.

Keajaiban menurut saya sekarang ini adalah sesuatu hal yang mustahil dilakukan oleh manusia zaman sekarang. Namun, bisa saja dan mungkin dengan mudahnya bisa dilakukan oleh mereka - mereka yang hidup pada masa yang akan datang.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar