Kini Saya Mengeluh

Posting Komentar
http://www.hdwallpapers.org/
Kini saya mengeluh dengan apa yang saya lakukan, setidaknya inilah efek dari apa yang sudah saya lakukan dengan atas kesaran saya yang tidak menentu. Bukan menyalahkan keputusan - keputusan yang sudah saya ambil, memang tidak mudah mengambil keputusan toh memang saya juga adalah orang yang suka dengan hal - hal yang baru dan bersifat menantang.

Manusia memang bisa melakukan apa saja, baik itu dalam hal kebaikan dan keburukan. Dan kita bisa menjadi baik juga menjadi jahat. Itulah Kita, Manusia.

Yang ingin saya tekankan adalah, saya kini berada pada titik dimana saya Harus "Menghentikan" perjalanan saya diatas segala sesuatu yang merugikan saya. Ya, walaupun ini adalah sebuah keinginan, namun saya belum rela melepaskannya begitu saja. Melepaskan mimpi yang sudah lama saya bangun, "masa harus hancur begitu saja". Bukankankan ini yang di Inginkan oleh Mereka? Mereka akan tertawa dengan apa yang sudah saya lakukan dan mereka akan mensyukuri sikap saya ini.

Inilah kemungkinan - kemungkinan hidup yang terus akan saya jalani, tidak akan memberikan kenyamanan pada diri sendiri, ketika masih banyak orang - orang yang butuh akan beberapa tindakan yang harus saya lakukan. Saya adalah Saya, Bukan orang yang haus akan kekuasaan, dan saya memiliki tujuan ini bukan karena saya harus menjadi terkenal kemudian di benci.

Kebencian yang mereka sebarkan adalah untuk menghambat proses dimana setiap manusia berhak memiliki mimpi yang ingin dicapainya. Saya harus terus berjuang, banyak yang ingin melihat pembuktiannya, dan juga "semoga saja' tidak banyak yang merasa saya rugikan.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar