Make it Easy "KEEP CALM"

Posting Komentar

Banyak di jagat Internet nama - nama dengan tulisan "KEEP CALM and ......" ternyata cara pembuatannya cukup mudah, bahwakan situs online pembuatan KEEP CALM pun ada ternyata, dan saya baru mengetahui hal ini. Apapun menjadi serba mudah saja.

Silahkan berkunjung ke situs berikut ini, http://www.keepcalm-o-matic.co.uk/

Saya mencoba membaut dari aplikasi online ini, dengan Tulisan "KEEP CALM and TETEP PUASA". Caranya gampang banget, ngga usah log in, kamu bisa mebuatnya dengan simple dan mudah. 

Klik CREATE POSTER kemudian dalam halaman GET CREATIVE ini kamu bisa memaksimalkan kemampuan keinginan - keinginan kamu. kamu mau bikin apa saja boleh dengan kata - kata apa saja juga bisa. Tidak terbatas dengan bahasa tertentu. 


Ada beberapa Line, yaitu mulai dari Line satu sampai dengan line 5 semuanya kamu bisa ganti -tulisannya. Jangan Lupa Backgroun dan Logo bisa Kamu rubah sesuka hati. Bisa dengan logo yang sudah disediakan atau logo dengan gambar atau foto kamu dari FB atau instagram.

Jika sudah selesai silahkan isi kolom MESSAGE dengan Hastag atau at, Kemudian isikan Nama Kamu pada kolom berikutnya. Setelah itu Klik GENERATE My POSTER. Sudah deh jadi. Ini trik sederhana, semua pun bisa melakukannya. 

Adanya artikel ini, mudah - mudahan bisa membantu, buat yang kurang jago Corel draw atau adobe photosopnya. Semoga bermanfaat.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar