Peri - Peri Kehidupan

Posting Komentar
lintas. me

Setiap orang pasti banyak memiliki istilah secara pribadi, baik itu istilah yang secara umum orang fahami namun kita membuat istilah itu dengan maksud dan tujuan yang berbeda. Karena saya ingin sekali menuliskan tentang hal ini, dimana saya ssedang mengagumi peri - peri kehidupan ini yang betul - betul nyata adanya. Peri kehidupan pada diri saya adalah adanya sentuhan keajaiban yang dengan sendirinya bisa hadir dalam rongga kehidupan yang mungkin belum terisi. Entahlah itu apa namanya.

Namun, Saya ingin sekali mengokumentasikan peri kehidupan ini menjadi sesuatu yang tertulis. Sesuatu yang bisa di baca dan bisa di pelajari bahwa setiap manusia bisa memiliki beberapa sifat yang bisa menakluman kehidupan ini. Kita adalah tokoh - tokoh kehidupan yang penuh dengan mimpi. Kita adalah pelaku sejarah dari catatan redaksi kita sendiri. 

Mungkin akan ada orang yang akan menceritakan tentang kisa kita, namun cerita mereka tidak akan seutuh yang kita harapkan. Cerita - cerita yang berkembang akan menonjolkan sikp kita yang buruk, bisa saja selalu mengutip kehidupan kita yang sebenarnya. Namun, apakah ada orang yang akan menceritakan diri kita jika suatu saat nanti dengan menceritakan diri kita sebenarnya. TIDAK ADA... Cerita kita harus kita tulis sendiri, bukan dari ccerita kata orang, bukan dari pemutar balikan fakta seseorang.

Dalam melaksanakan kehidupan ini, adalakalanya banyak peri kehidupan yang datang dan pergi, Peri kehidupan bisa membutakan mata hati kita, peri kehidupan untuk seserang disana yang sedang merindukan kita. Peri kehidupan untuk yang kita cintai.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar