Sikap Presiden SBY Terhadap PEMILU 2014

Posting Komentar
Presiden RI | http://nasional.kompas.com/
Saya memuji secara pribadi kepada Presiden RI, Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono, karena beliau netral terhadap beberapa calon presiden RI 2014 ini, walaupun partai Demokrat menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Prabowo - Hatta, namun tidak ada instruksi khusus kepada petinggi demokrat untuk mendukung pasangan Prabowo - Hatta, malahan ada beberapa tokohnya menyebrang ke kubu Jokowi - JK.

Sikap Presiden ini bisa mendinginkan tensi dari kedua pasangan yang sedang berkompetisi. Bersyukurlah kita bisa mengawal pesta demokrasi ini dengan aman dan damai, ngga ada huru hara. Semoga tidak ada kecurangan sistematis yang disusun.

Presiden yang tetep nyoblos pagi tadi, semua ngga ada yang tau beliau milih siapa? namun, sebelumnya SBY pernah bertemu dengan prabowo di Cikeas. Dalam beberapa Hal SBY menyampaikan secara umum dukungannya.

Kita sekarang bersama - sama menantikan hasil perhitungan Real Count oleh KPU, karena hasil penghitungan Quic Count ini 50 : 50, dimana kita lihat hasilnya dari media televisi. Semoga kita mendapatkan pemimpin amanah, yang siap membela dan mengangkat harkat dan martabat bangsa.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar