Web kaos Kesehatan Versi Beta

Posting Komentar
Tampilan Medical cloth versi beta by www.123website.co.id
Saya mencoba membuat versi beta daripada situs online yang berdomain .co.id, situs ini bertujuan untuk hal penjualan online saya di bidang clothing. Penyedia layanan itu adalah http://www.123website.co.id/ dimana saya tahunya dari iklan google.com, untuk proyek pengerjaannya ngga beda jauh dengan blogger.com, namun versi ini akan ditawarkan kepada pembuat situsnya, diawal penawaran seharga Rp. 10ribu untuk pembelian domain. Setelah itu akan diperpanjang setelah 30 hari versi gratis dan juga setelah dilakukan pembelian, kalo punya saya ditawarkan Rp. 102.667/ 3 bulan, itu diperpanjang secara otomatis.

Versi beta ini bisa saya tangguhkan, karena masih melihat keadaan keuangan dari lini usaha yang saya buat masih berjalan ditempat. Untuk sementara Medical Cloth dengan situs versi Beta, masih bisa di akses melalui akun Blogger kami yaitu www.kaos-kesehatan.blogspot.com.

Untuk kedepannya saya akan membuat situs resmi jual online medical cloth, agar usaha saya bisa meyakinkan calon pembeli. Dimana saya menjual produk2 dengan kualitas bagus, dan lain sebagainya.

Usaha saya ini bergerak dibidang clothing dan penjualan khusus Apparel Kesehatan, berupa kaos dengan fashien terbaru ala distro. bagaimana untuk mengunjungi Distro Kaos Kesehatan? kami membuka kontak melalui FB, Twiter, SMS, BB semuanya Kami buka pelayanan selama jam kerja.

Kontak Kami disini :
 FB : https://www.facebook.com/MedicalCLoth
Twitter : @KaosKesehatan
Weblog : www.kaos-kesehatan.blogspot.com
SMS : 089679820288


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar