Hanya Sebagai Pelarian

Posting Komentar

Harus saya akuin, blog ini akhirnya sebagai pelarian saya dalam menuangkan ide dan pemikiran2 yang sudah hampir kadaluarsa untuk di buat sebuah tulisan ataupun sebuah tulisan yang tak layak untuk dibaca sama sekali.

Sebuah catatan yang selalu monoton dan tanpa kejelasan materi yang membuat blog ini semakin keluar dari ranking yang dibuat oleh Alexa. Ya, Blog ini sudah tak masuk ranking per sejuta lagi karena sudah  lama ngga di update. Karena, kesibukan saya yang sangat luar biasa.

Biasanya, saya bisa menulis tulisan yang ngga jelas maksud dan tujuannya dalam sebulan ya minimal 10 tulisan ngga jelas. sekarang, 1 - 2 tulisanpun rada susah. Inilah tantangannya blogger, banyak malesnya daripada semangatnya.

Ya, masih mendinglah saya masih punya mimpi untuk terus di wujudkan, dan di blog ini akan saya ceritakan bagaimana saya memulai hidup dan terus membangun karir saya, entah saya mau mencapai apa? entah apa yang akan saya lakukan. Saya hanya berpedoman kepada, "lets do it" lakukanlah dan terus lakukan apa yang kamu bisa lakukan.

Selagi kita bisa melakukannya, teruslah lakukan.
Selagi Kita masih bisa mewujudkannya, wujudkanlah.

Itulah motivasi saya, terus berkarya. Terus mengembangkan ide - ide saya, saya aplikasikan kepada saya dan orang - orang disekitar saya. Saya membangun musisi Indramayu, saya membangun diri saya untuk terus bisa menulis, dan saya memuat beberapa lagu untuk mencurahkan isi dan perasaan saya.

Kompleks banget memang, tapi, lets doing,,,, saya senang menjalaninya. Mungkin saya bisa dikatakan sebagai musisi, sebagai EO, sebagai penulis (blogger) ngaco, sebagai praktisi laboran dan sebagai wirausaha,,,

Saya mencari keberuntungan lain dalam berniaga, hal yang paling saya sukai. Berniaga mengasah kita akan berbagai kemampuan, mulai dari perasaan, pemikiran dan kesempatan. Semoga saya tidak tercecer menjadi sebuah keniscayaan,,, i hope always with god,,, 

Saya dapet kutipan dari salah satu akun FB namanya DIVA PRESS PUBHLISING, disitu dituliskan " "Tekunlah selagi engkau masih muda dan punya banyak tenaga. Karena yang tersisa di masa tua cuma dua hal: kebanggaan terhadap masa muda atau penyesalan terhadap masa muda." 

ya, mumpung masih muda, begitulah juga yang saya pikirkan, saya masih muda, masih bebas berekspresi, bebas melakukan hal - hal yang baik asal tidak bertentangan degan hukum sosial dan agama, maka kita perlu menjadikan diri kita baik.

Dengan usia yang produktif, saya harus terus menggeluti supaya nanti di usia 40 tahun, saya tinggal menikmati apa yang sudah saya tanam hari ini. Ya allah berikan umur yang panjang, sehat jasmani, dan rejeki yang berlimpah.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar