Menunggu Revisi E book Diabetes

Posting Komentar
book.stotre.co.id

Beberapa hari ini, internet yang saya punya down, alias ngga ada isinya. Jadi, ngga sempet ngenet dan update apapun. Upload e book revisi untuk Diabetespun akhirnya juga terkatung - katung ngga jelas. Banyak yang saya kerjakan, salah satunya ya menulis Novel, kemudian menyusun e book juga mengurus organisasi.

Pikirannya masih ke bagi - bagi, belim bisa fokus, mau ngurusin yang mana dulu. Tapi, untuk organisasi saya sudah bisa nafas lega. Karena, sudah ada temen - temen yang bisa membagi waktunya untuk meneruskan apa yang sudah saya lakukan. Kadang hal - hal yang kita lakukan itu seperti itu - itu saja, Kita butuh orang - orang yang super yang bisa melecut semangat kita supaya kita bisa berada di atas dari apa yang kita lakukan saat ini.

E book diabetes memang sudah pernah saya buat dan dibagikan secara gratis, tapi itu sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu, dimana sekarang sudah banyak perubahan - perubahan terhadap perkembangan diabetes itu sendiri. Ilmu dan prosedur penanganan penderita diabetes pun sudah berkembang lebih baik lagi.

Bagi yang menginginkan saya meramu tips - tips buat penderita diabetes tunggu saja, e book yang akan saya bagikan secara gratis itu, dimana saya juga merangkum dari semua materi - materi terbaru yang pernah saya temukan di beberapa majalah yang secara kebetulan sedang membahas tentang diabetes.

Cita - cita saya juga ingin sekali menerbitkan buku karya sendiri, tapi sampai sekarng saya belum berani menerbitkan buku, karena beberapa catatan. Yang pertama adalah keilmuan saya terbatas, belum merasa pantas untuk memiliki buku dengan karya atau pengarang dengan nama saya di covernya. Kedua adalah keterbatasan kemampuan saya untuk menulis, terlalu banyak keinginan saya dalam dunia tulis menulis. Sampai - sampai tidak ada satupun karya saya di dunia tulis menulis. Ketiga, saya tidak punya teman sharing ataupun mentor untuk memperbaiki kesalahan - kesalahan  saya. Sungguh ironis jika sudah hampir 5 thaun ini saya belum memiliki satupun karya untuk saya banggakan.

Mungkin perlu adanya evaluasi diri saya, supaya saya bisa menyelsaikan satu demi satu keinginan saya. Mohon doanya dari temen - temen blogger khususnya yang ada di Indramayu. Lancarkanlah saya supaya saya bisa memiliki karya yang bisa saya banggakan. Ammin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar