1000% Mimpi Kita adalah NOL

Posting Komentar

Imad.Blog's.com. Jika Kita memiliki mimpi, maka setidaknya mimpi itu harus Kita wujudkan, begitulah yang namanya "Berjuang". Sampai dengan titik ini, Saya yang kembali menelusuri sejarah perjuangan ini, yang begitu arogansi dan berapi - api untuk mengujudkan mimpi ini. Dan, sampai saat inipun keinginan ini masih terus bergelora tiada henti. 

1000% Mimpi Kita adalah NOL BESAR, jika kita tidak melakukan usaha apapun. Jika Kita tidak terus berjuang, maka mimpi Kita adalah sebuah angka fantastis yaitu NOL. Namun, sampai saat ini dan sampai detik ini, posisi Kita sudah memiliki Nilai tukar yang pantas untuk terus melanjutkan perjuangan, yang setahap demi setahap menemukan jalan menuju Kunci kesuksesan itu sendiri.

Betul, Saya butuh mentor untuk mempercepat kesuksesan itu datang. Saya butuh teman - teman yang satu visi dan misi untuk mempercepat sukses itu datang. Saya akan tinggalkan teman yang suka menjatuhkan mimpi saya. Begitu kira - kira menurut para motivasi supaya sukses. 

Tidak ada yang tidak mungkin, Mimpi itu akan terealisasi Jika kita mau berusaha, mau terus berjuang, mau berdoa dan mau berbagi dengan sesama. Saya Yakin, saya balik, 1000 % saya YAKIN, saya BISA, untuk mewujudkan MIMPI kita. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar