Terjun Langsung Ke Lelea Untuk Kemajuan Musisi Indramayu

Posting Komentar


Imad.Blog's.com. Saat ini Indramayu sedang memasuki cuaca hujan yang tidak menentu. Indramayu adalah sebuah Kabupaten yang sebagian besar wilayahnya adalah Sawah dan perkebunan. Dan mata pencaharian utamanya adalah Tani, kemudian tingkat kedua mungkin adalah sebagai TKI. Karena banyaknya warga Indramayu yang berbondong - bondong setiap tahunnya membuat visa ke Luar Negeri, bukan untuk berwisata, melainkan utnuk bekerja. Ngga dipungkiri, karena memang saudara saya juga pernah bulak - balik ke luar negeri, bahkan ada yang sekarang seperti orang gila karena otaknya terganggu setelah kembali dari Arab Saudi.

Latar belakang masyarakat Indramayu yang berbeda, baik suku dan latar belakang, namun dalam urusan bermusik mereka punya satu MIMPI. Mimpi saya untuk menyatukan Musisi Indramayu dalam satu wadah memang sangat berat, Namun istilah "berat" itu sendiri, buat saya bukan sebuah alasan untuk menyerah. Masih banyak cara, masih juga banyak jalan menuju Roma, begitulah kira - kira saya berpendapat.

Mimpi sayapun tertuangkan idenya untuk Indonesian Music Society Indramayu, di lembaga inilah saya terus belajar, membinna diri dan anggota untuk bersama - sama memajukan musisi Indramayu. Sampai kapan? entahlah sampai kapan. Saya tidak akan berhenti, tidak akan pernah berhenti untuk memajukan musisi Indramayu. Apakah hanya untuk memajukan? TIDAK. Saya ingin, musisi Indramayu yang bergabung nanti, bersama - sama belajar, belajar untuk mengedukasi diri sendiri supaya Musisi Indramayu memiliki nilai tawar yang baik dalam setiap event apapun.

Jumat, 09 Januari 2015 Saya dan temen - temen dari radio K2 Fm yang ikut meliput acara di SMKN 1 Lelea. Intinya Saya dan Organisasi ini ikut mensupport semua elemen musisi dari pemula, yang mau belajar kita support. Saya pun berharap ada tanggapan positif dari musisi itu sendiri. Saya bukan orang yang tidak butuh makan, berjalan mengiringi kemajuan musisi ini memang setulus hati. Sampai saat ini, tidak ada sepeserpun untuk menggantikan keringat - keringat yang bercucuran.

Iya, saya pribadi setulus hati berjuang untuk memajukkan industri ini. Adapun suatu saat nanti Jika memang ada musisi dari Indramayu yang menonjol dan membuktikan eksistensinya di Industri musik tanah Air, itu adalah hasil kerja keras mereka. Saya hanya ikut membantu memfasilitasi mereka untuk mencapi MIMPI mereka itu.

Mimpi, harus dibayar dengan mahal. Mimpi harus ditukar dengan ego. Jika kita memiliki ego tinggi, kita ngga akan mendapatkan mimpi kita. Di SMKN1 Lelea, Kami dari IMS Indramayu melakukan sosialisasi kegiatan IMS Indramayu. Baik itu acara On Air bareng radio ataupun acara - acara lainnya yang di gagas oleh Organisasi Kami.

 Sambutan ini adalah sebuah kepercayaan kepada Kami, supaya kami lebih serius lagi menggarap industri ini. Supaya temen - temen musisi bisa hidup dari jerih payah mereka menciptakan karya mereka, mereka bisa mendapat bayaran dari hasil manggung mereka. Begitulah tujuan Kami terus menggerakkan roda organisasi ini. Sampai titik itu kami capai, sampai lelah ini terbayar semua.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar