@Cafe_Coustic | Sebuah Perjalanan Band Akustik

Posting Komentar

Musik Akustik memang lebih dapat diterima oleh berbagai kalangan. Baik itu kalangan kebawah maupun keatas. Namun, Akustik memang lebih di artikan dengan band menengah ke atas karena band yang mampu bermain akustik adakalanya mereka bener - bener harus menguasai segala instrumentnya supaya tidak terdengar "kosong".

Alat - alat band akustik pada dasarnya sama dengan Band Full alat. Alat - alat yang sering saya gunakan adalah Gitar Akustik, Bass, Cajon dan Keyboard. Di Cafe Coustic saya mencoba membangun dan mengenalkan Musik Akustik kepada generasi muda musisi Indramayu.

Akun yang saya buat juga merupakan akun baru, yaitu @Cafe_Coustic. Tujuannya adalah mengikat musisi - musisi yang mau bergabung dengan Cafe Cosutic. Band - band tersebut kedepannya merupakaan band binaan Cafe Coustic sehingga memiliki daya jual yang layak. Minimal mereka bisa makan dari apa yang mereka lakukan di Musik.

Untuk event pertama, Cafe Coustic akan dilaksanakan di Pram Coffee Shop dan Roti Bakar Embah, di Jl, Jendral Sudirman no. 113 Indramayu. Target Kami band daftar adalah 20 Band dengan latar belakang yang berbeda. Acara ini terselenngara atas dorongan Om Pram, founder Pram Coffe Shop. 

Pada awalnya saya ngga minat untuk terjun ke Musik lagi, Namun saya ngga enak sama Om Pram, jadi Saya membantu Om Pram dalam hal promosi Cafenya. Ya, Cafe Cosutc merupakan partner Anda dalam hal acara Akustik. Baik Itu individu, kelompok atau perusahaan.

Di Indramayu, akan Kami terus Kembangkan kemudian mungkin akan Kami Kembangkan sampai ke Cirebon dan sekitarnya. Cafe Coustic merupakan sebuah Perusaan Lokal yang bergerak dalam penyaluran bakat - bakat musisi daerah, Semoga ini adalah awal. Karena sesuatu yang berahir adalah merupakan suatu awal. Begitu jika kita katakan pada hidup.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar