DAMN!!! Premium Naik Lagi

Posting Komentar

Indramayu. Entahlah, saya ngga mau banyak komentar tentang fenomena premium. Dulu kalo Premium mau naek, Mahasiswa semua demo, hampir disemua tempat, sepenjuru muka bumi Indonesia, Mahasiswa tutun ke Jalan, satu Kata, yaitu DEMO.

Sekarang ko' ngga ada yang demo, jurusnya sakti banget nih pemerintah sekarang. Ini buat saya belajar kali saja nanti saya ditakdirkan jadi pemimpin, muehehe. Katanya, jika saja PP No. 11/2015 ini diberlakukan maka harga BBM akan mencapai Rp. 31.900/Liter (dikutip dari harian Pikiran Rakyat hal. 26, Sabtu 28 Maret 2015).

Peraturan ini sudah di undangkan pada 24 Februari dan sudah berlaku. Salah satu hal yang di tetapkan adalah pengawasan bongkar muat barang berbahaya dikenakan tarif Rp. 25.000/liter. BBM dan Elpiji masuk kedalam barang berbahaya.

Ya, saya memang ngga ngerti soal begini. Sebagai rakyat Saya hanya menginginkan malah pemerintah ya  jangan keterlaluan meningkatkan harga BBM. Bisa - bisa Kami menderita di dunia, hahha
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar