Honda Hadir Pertama Kali di Kota Indramayu

Posting Komentar
Honda Eiyu Indramayu | http://otomotif.metrotvnews.com/

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek mobil Honda, terus melebarkan jaringannya. Senin kemarin 27 April, HPM meresmikan dealer Honda Eiyu Indramayu. Ini merupakan jaringan pertama Honda di kota Indramayu, sekaligus dealer ke-12 Honda di Jawa Barat.

Honda Eiyu Indramayu beralamat lengkap di Jalan Pasar Baru 5 Blok 5, kota Indramayu, provinsi Jawa Barat. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 4.015 meter persegi, serta memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Eiyu Indramayu memiliki showroom seluas 415 m2 yang nyaman, modern dan menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone dan Musholla.

Untuk layanan purna jual, Honda Eiyu Indramayu memiliki fasilitas servis seluas 1.233 meter persegi, dengan tujuh bay general repair, satu bay perawatan berkala, satu bay quick service, satu bay final inspection serta satu bay wheel alignment. Honda Eiyu Indramayu juga memiliki area spareparts seluas 103 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Indramayu.

"Meningkatnya angka penjualan Honda di Indonesia, kami imbangi dengan perluasan jaringan, terutama di kota-kota yang sebelumnya belum ada jaringan resmi kami. Dengan demikian konsumen akan mudah dan cepat dalam mendapatkan mobil-mobil terbaru serta layanan purna jual Honda," kata Tomoki Uchida, President Director HPM.

Saat ini Honda sudah memiliki 104 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Totalnya, Honda punya 137 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia. 
UDA

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2015/04/28/392005/honda-hadir-pertama-kali-di-kota-indramayu
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar