Ismi dan Sarah X factor Indonesia 2015

Posting Komentar
Ismi Riza |  Kompasiana.com

imad.blog's.com. Pada laga Chair hari jumat kemaren di acara X-Factor Indonesia 2015 ini, ada hal - hal yang menggelitik Saya. Ya, pada grup Girl ini, ada dua nama yang bikin Saya iseng menuliskan hal ini di Blog Saya sebagai memori, dan merekam jejak mereka berkarir di kancah Nasional. Di usia yang masih muda, mereka bisa mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Sebetulnya, saya Fix suka sama suaranya Ismi Riza X Factor 2015 ini, karakternya kalem dan lembut. Hee gpp dong Kalo saya punya penilaian sendiri. Kalau Sarah sendiri, pada laga chair kemarin memang punya ciri khas, tapi saya belum "nemu" enaknya dimana? mungkin pada laga berikutnya saya menemukan "enaknya".


Acara X Factor kali ini jurinyakan ganti ya, ada Ahmad Dhani, Bebby Romeo, Rosa dan Afgan. Nah, Saya baru Ngeuh kalo Afgan ini ternyata "Hebat" ya, bisa jadi Juri pencarian bakat setara Ahamd Dhani dan Bebby Romeo. Mungkin Mas Anang sekarang lagi sibuk ngurusin "Rakyat".

Karena, Afgan, ini yang paling muda, otomatis Mentor yang satu ini jadi bahan bulian. Kemarin di laga Chair, mungkin bukan saya saja yang cengar - cengir  mendengar celetukan Ahamd Dhani dan Bebi Romeo. 

Saya sih, karena ngefans sama Ismi Riza, saya harap Ismi Riza terus melaju ke babak selanjutnya. Saya yakin Ismi Riza bisalah nyampe 5 Besar. Semoga saja begitu. Dibawah ini Saya Cantumkan lagi Video yang beredar, ini Video dibuat oleh Samuel Purba, cek halamannya sendiri ya, hehe Suaranya Ismi asik banget, mungkin karena mixing musiknya atau apa, jadi yang record Ismi lebih baik suaranya dari pada Ariana Grande. 


Setiap orang pasti punya telinga dengan rasa yang berbeda - beda, Seperti Ahamd Dhani orang punya seleranya masing - masing, memang benar, adanya tulisan ini bukan untuk membanding2kan, coba bijasana dengan pilihan sendiri - sendiri. Jika suka dengan salah satu peserta X factor, buat tulisan sendiri deh di Blognya heee
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar