Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015

Posting Komentar
Inka Aulia | blogger mangga

Imad.blog's.com. Menyima terus tayangan televisi di Indosiar kali ini, ada yang berbeda,kenapa? karena ada remaja puteri dari Indramayu yang masuk ke babak final, atau malam puncak puteri Muslimah Indonesia 2015. Malam punca ini juga akan memilih 3 finalis besar, dan sampai saat ini, syukurlah perwailan provinsi Jawa barat yaitu Inka Aulia dari indramayu terus melaju ke babak selanjutnya.

Inka Aulia juga menyabet gelar double, sebelum melaju ke babak 3 besar beserta 2 finalis lainnya. Mudah2an dengan adanya sosok Inka di kancah nasional, mengubah mindset penduduk Indonesia tentang citra Indramayu, ya, itulah harapan saya. :)

Secara pribadi, saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Inka sampai pada titik ini. Dialah pelopor, ya, dia pelopor bahwa anak muda Indramayu bisa berprestasi di tingkat nasional. Perlu sekali apa yang dia laukan dapat di ikuti oleh generasi berikutnya, tidak malu membawa nama Indramayu ke tingkat nasional.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar