Mall of Indramayu

Posting Komentar
Mall of Indramayu. pintersest.com

imadanalis.com. Mungkin orang Indramayu sendiri masih bertanya - tanya, sebetulnya jadi ngga sih di Indramayu akan ada Mall. Saat ini, pusat keramaian di Indramayu terpusat di Jl. Jendral Sudirman, Jl. Jend. A. Yani, dan Jl. DI Panjaitan. Ke tiga Jalan ini mungkin sebagai salah satu acuan Anda untuk mencari barang - barang yang dicari, seperti Helm, salon, alat elektronik, belanja mulai dari kaki 5 sampai makan di Resto.

Untuk pusat belanja dengan kapasitas besar seperti, YOGYA Indramayu dan Surya Toserba Indramayu. Dua Toserba itu saat ini yang ada di Kota Indramayu. Jika, memang akan dibangun Mall Indramayu, akan menambah ramainya Kota kecil ini.

Indramayu dengan jumlah penduduk sekitar 2 juta, dengan penyebaran penduduk yang terkantong - kantong, memiliki tantangan tersendiri bagi pengusaha untuk menjalankan usahayanya di Kota Indramayu. Banyak hal yang harus dilakukan untuk menarik minat masyarakat mengunjungi pusat belanja di sebuah kota kecil. Jika tidak ada hal yang unik, atau beda dari yang sudah ada, mungkin akan dinilai sama saja dan tidak menarik.

Saya hari ini, mendapatkan sebuah foto di internet tentang blueprint sebuah Mall, ya, foto itu menggambarkan sebuah Mall Indramayu. Dalam beberapa bulan lalu, pernah ada sebuah info disebuah Jalan Gatot Subroto, bahwa di lokasi itu akan dibangun Mall Of Indramayu. Hal ini merupakan kabar baik, jika benar segera di realisasikan. Karena di Indramayu sampai dengan bulan Mei 2015 ini, tidak ada tanda - tanda di Indramayu akan di bangung sebuah Mall. Apalagi sebentar lagi di Indramayu akan di adakan Pilkada, yang pastinya tidak ada pembangunan seperti yang diberitakan.

Saat ini, jika saya mendengar ada film baru, seperti Fast 2 Farious 7, saya harus ke Cirebon untuk melihatnya. Ya, Karena di Indramayu sendiri fasilitas seperti Mall belum ada. Maklum saja, karena Indramayu bisa dikatakan saat ini merupakan sebuah kota kecil, kota penunjang untuk kota disekitarnya seperti Cirebon, Karawang, dan Jakarta.

Antusias saya sebagai Masyarakat Indramayu, pastinya sangat senang. Apalagi, saya saat ini mengurus sebuah organisasi musik di Indramayu. yaitu Cafe Coustic, hehhe semoga saja Cafe Coustic kedepannya membawa hal baru kepada musisi di Indramayu, amiin,



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar