imad.blog's.com Menjadi Affiliate BliBli.com

Posting Komentar
https://www.maxmanroe.com
Indramayu. Menjadi Affiliate bukan pertama kali bagi Saya, sebelumnya Saya juga sudah mendaftar untuk menjadi Affiliate di Lazada.com, tapi belum pernah Saya aplikasikan ke Blog. Seminggu kemarin, setelah mendaftar, Saya ,mendapat persetujuan dari admin BliBli.com untuk menjadi Affiliate dari setiap produk yang di jual di web blibli.com.

Menjadi Affiliate situs jual beli adalah salah satu trik mencari uang, buku apapun tentang trik - trik mencari uang dari internet, pasti salah satunya berisi tentang, "menjadi Affiliate". Mendaftarkan Blog menjadi Affiliate ini buat blog Saya ngga terlalu sulit, karena pengunjung blog saya perharinya minimal 50 klik alias 50 kunjungan. 

Kita mau mengikuti cara apapun di internet, sarat khususnya adalah BERAPA JUMLAH PENGUNJUNG web Kamu setiap harinya?

Pengalaman Saya di weblog selama ini, ikut program Pay per Click, membuat saya frustasi, hehehe kenapa? Saya harus fokus ngurusin web, setidaknya Saya harus buat artikel menarik setiap harinya. Sedangkan kesibukan saya yang lain tidak bisa ditinggalkan. Alias, Saya ngeblog hanya untuk menyalurkan passion  Saya sebagai penulis.


weblog Medical Cloth ini salah satu contoh, jadi ngga semua weblog bisa dijadikan tempat mendulang rupiah, karena kalau Kita mau jualan, pasti kita cari tempat yang rame pengunjungkan? Misal kalau Kita mau buka toko, pasti Kita cari tempat - tempat strategis, seperti di Pinggir jalan, di Mall, Pasar, dsb.

Begitu juga dengan bisnis Online, lihat saja, Saya pernah mendapati sebuah artikel yang sangat tidak memuaskan dari situs berita Nasional, isinya sangat aneh, judul sama isinya beda jauh. Tujuannya apa? yaitu menarik pembaca. 

Untuk Medical Cloth Indonesia, ini situs weblog yang saya buat, sementara untuk menjual kaos - kaos dengan tema Kesehatan, sudah beberapa launching modelnya, untuk sementara seperti kaos Analis Kesehatan, mungkin yang lainnya menyusul. (tulisan ini pancingan hehehe)

Sistem Affiliate yang dibuat oleh situs apapun, sistem bagi hasilnya adalah presentase. Yang suka jual beli online pasti faham dengan sistem bagi hasilnya. Oke, intinya sih, tarik pengunjung sebanyak - banyaknya ke web Kita :) 

Happy Blogging.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar