Pasangan Andi Nomor Satu, Tora Nomor Dua dalam Pilkada Indramayu

Posting Komentar
http://stat.fajarnews.com
 REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- KPU Indramayu menetapkan pasangan Anna Sophanah-Supendi (Andi) bernomor urut satu dan pasangan Toto Sucartono-Rasta Wiguna (Tora) bernomor urut dua. Kedua pasangan pun optimis akan memperoleh kemenangan dalam pilkada Kabupaten Indramayu pada 9 Desember 2015.

''Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan,'' ujar Ketua KPU Indramayu, M Hadi Ramdlan, saat membacakan keputusan di depan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon bupati-wakil bupati Indramayu, Rabu (26/8).

Saat ditanyakan mengenai hasil pengundian nomor urut tersebut, calon bupati Anna Sophanah berharap, nomor urut satu menjadi pertanda bahwa dirinya akan memperoleh kemenangan dalam pilkada.

''Yakin menang,'' tegas Anna.

Sementara itu, calon bupati Toto Sucartono menilai, nomor urut dua melambangkan victory atau kemenangan.

''Simbol victory atau kemenangan akan melecut semangat kami dalam pilkada. Yakin bisa menang,'' kata Toto.

Pasangan inccumbent Anna Sophanah-Supendi diusung oleh partai Gerindra (5 kursi), PKS (4 kursi), dan partai Demokrat (3 kursi). Sedangkan pasangan Toto Sucartono-Rasta Wiguna diusung oleh PDI Perjuangan (7 kursi), Partai Kebangkitan Bangsa (7 kursi), dan partai Nasdem (3 kursi).

Sumber : http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/daerah/15/08/26/ntp5ic280-pasangan-andi-nomor-satu-tora-nomor-dua-dalam-pilkada-indramayu
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar