Cover majalah (lagi)

Posting Komentar

imad.blog's.com. Cover Majalah yang Saya buat hanyalah untuk kepentingan sendiri, tapi modelnya dari temen - temen yang mau Saya jadikan model di Covernya. Bukan majalah cetak, hanya sebuah cover, begitulah kira - kira.

Buat yang mau jadi "model" pura - puranya begitu, silahkan kirim ke e mail : imadanalis@gmail.com, buat iseng - iseng, asik - asikan saja. :)

Saya dulu sempat pengen punya majalah AUXTER magazine, seperti majalah musik kayak gitu, tapi akhirnya tidak jalan karena SDM nya tidak ada, muehehe,, selain SDM modalnya minim kayaknya :p,, the Next nama Cover majalah saya mungkin di ambil dari AUXTER itu, atau tetep nama sendiri,,, ya namanya juga buat iseng - iseng ya kan :)

Model : Lea DY
Model : Renita. A

Yuk yang mau jadi The Next Model Cover majalah saya yang sekedarnya ini :p
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar