Tentang Medical Cloth (lagi)

Posting Komentar
Yodi L.H
Imad.Blog's.com. Dari sudut sebuah wilayah di Jawa Barat dekat pantai, Saya mulai mengembangkan bisnis di bidang clothing. Mungkin tulisan ini bukan yang pertama dari Saya, namun tulisan ini Saya mau mengenalkan jajaran Baru dari di reksi Medical Cloth Indonesia

Jajaran baru ini, masih seputar who is market leader di Medical Cloth Indonesia. Usaha ini masih berbentuk CV namun perjalanannya akan terus Saya kembangkan. Inovasi terus Kami lakukan, masukan - masukan terus Saya saring sedemikan rupa.

Saya perkenalkan Jajaran Direksi baru, Yodi L H, seorang lulusan Analis Kesehatan / Teknologi Laboratorium Medik. Selain itu Saya juga mengembangkan jaringan dan membuka kerjasama dengan berbagai institusi, sekolah, kampus kesehatan dimanapun berada. Saat ini, Saya sudah membuka Link ke SMK Farmasi Yasinda Indramayu dan AKPER Fatmawati Jakarta.

Bagi teman - teman yang mau jadi Brand Ambassador untuk sekolah,Kampus bisa menghubungi Kami, silahkan kirimkan e mail : imadanalis@gmail.com. Cantumkan profil brandambassador, Kami akan seleksi kemudian Kami akan mengunjungi sekolah/kampus. Apa yang ingin sekolah/kampus kalian adakan?

Medical Cloth INA, menyediakan paket Marchendise (1 mug + 1 PIN + 1 Gantungan Kunci + 2 Sticker) dengan banderol Rp. 50.000/paket merch biaya tersebut belum termasuk Ongkir. 

Buat temen - temen silahkan Join Grup Medical Cloth Indonesia disini : MEDICAL CLOT INDONESIA

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar